13

5.1K 146 15
                                    

Happy reading !!!
________

"Paaaa kita main ke pantai yukk!!!" usul Bella yg dari tadi kita gk ada tujuan samsek, dadakan sih emng.

Oh iy kak Alex ama Yang lainnya udh pergi, dan juga butik yg jagain yah karyawan sih.

Canggung bat sumpah dimobil, cmn ada suara Bella Ama Kevin yg dr td bercanda sambil maen iPad.

"Viv maafin yah ngajak kamu tiba² tadi" ucap Danis yg buka percakapan antara kita berdua.

"Gpp kok, lagian aku gk tega liat Bella ama kevin"

Anjir keceplosan napa pake aku sih viv, bego bat dah ishh anjir.

"Eh tetep aja aku gk enak, tadi ada temen kamu dan juga tunangan kamu"ucap Danis yg diakhiri dgn nada penyesalan.

"Sans ae lah, tadi gw dah ijin dan juga Daniel tadi gk bisa ikut, soalnya dia ada meeting dadakan"terang gw kedanis yg agak bikin dia lega.

"Eh klo ke pantai mereka gk bawa baju ganti dan kamu juga kan" Ujar Danis yang kebingungan.

"Iya sih, bentar gw tanyain ke mereka dulu" gw segera menghadap kebelakang.

"Bella Kevin, klo gk jadi kepantai gimana, kita ke taman bermain aja" usul gw kemereka

"Gk ah bosen ketaman bermain mulu, Kevin sama Bella pengen ke pantai pokoknya" ucap Kevin.

"Hmmm kan Kevin sama Bella gk bawa baju ganti, klo nanti bajunya basah kena air, nanti pake baju apa hayo"

"Kan bisa beli dulu nanti disana" ucap Bella serius.

Nih bocah pinter² juga klo ngomong kek mamanya anjir, yah emng anaknya sih :v.

Gw segera beralih dan kembali ke posisi semula.

"Nis mereka kekeh pen ke pantai, katanya beli bajunya disana, so gimana neh?"

"Yah mau gimana lagi, yaudah kita ke pantai"

.

Setelah sekian lama kita perjalan tadi kita udh sampe ke pantai, gw liat pemandangan pantai indah bat dah tapi panas yg bikin gw mager keluar dari mobil.

Tapi apa daya gw kesini sama² anak² yg ujungnya juga gw ngikut ke pantai yang disambut teriknya panas matahari hmm.

"Eh nis anak² gk pake sunblock?" Tanya gw kedanis.

"Oh iya lupa, bentar aku ambilin di mobil"

Sambil nunggu Danis ngambil sunblock dimobil gw jln² kecil sesekali jongkok sambil main pasir, tiba² ingatan dulu gw sama Danis di pantai melintas dipikiran gw.

Kenapa sih gw teringat masa² itu, kan udh masa lalu, inget viv lu udh ada daniel dan Danis udh pny ank sama istri!!!.

Gw ngerasa pundak gw ada yg megang, seketika gw liat kearah belakang.

Bg*t anjir gimana gw mo mupon klo gw liat mantan masih gans anjir. Gw liat Danis dah ganti pake celana pendek, Ama kaos dan Jan lupa untuk sunglasses yg bertengger dihidung mancungnya.

Anjir gw mikir apaan dah sadar viv sadar anjir.

"Kamu ngapain jongkok disitu kayak anak kecil aja kamu viv dari belakang hahaha" ucap Dani yang diakhiri tawa manisnya itu, entah kenapa gw rindu suara tawa danis ini.

"Viv? Vivaaa? Hei kamu kok diem aja sih" ucap Danis sambil melambai²kan tangannya di dpn muka gw.

"Ha? Kenapa oh iya ayo" ucap gw gelagapan dan gw malu bat anjir.

PERJODOHAN DINI 2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang