Happy reading !!
______"Kaka abis makan kita main yuk"
Gw bingung trimaa atau nggak??
.
Akhirnya gw trima ajakan Bella untuk maen bareng gw gk tega liat pupy eyesnya.
"Yaudah Kaka mau klo Bella habisin makanannya ok?"
"Ok kak bakal aku abisin"
Dan gw nyuapin Bella sampe makanan abis.
"Kak aku udh kenyang nih, klo gitu ayo kita main"
"Iy ayo tp bentar tunggu papa Ama Kaka kamu tuh"
Bella nyamperin papa Ama kakanya yg dari tadi diem tanpa bicara.
"Paaaa kaaa ayo cepetan Kaka cantik nungguin tuh"
"Iy bentar nih Kaka kamu, lagi makan"ucap danis
"Ishh Kaka lemot ah kek siput"ucap Bella sambil melipat tangannya dan merucutin bibirnya yg tambah bikin gemes (๑•́ ₃ •̀๑).
"Berisik bgt sih kamu bell" ucap Kevin dgn nada dinginnya serta mata elang yg tajam.
"Kevin kamu gk boleh gitu sama adik kamu"tegur Danis
"Lagian Bella cerewat"
"Huuu Kaka jahat, udh yuk kak mereka ditinggal aja"ucap Bella sambil narik tangan gw.
Gw ngikutin bella yg lagi ngambek Ama kakanya.
Gw tarik tangan Bella dan gw berlutut buat sejajarin tingginya Bella.
"Bella kamu gk boleh gitu, itukan Kaka kamu, kan kita bisa tunggu, kasian nanti klo kaka kamu kesedak gimana hayo?"
"Iy kak maafin Bella yah" ucap Bella dengan kepala ditundukkan dan memilin jari² kecilnya.
Gw mengangkat kepalanya sambil mengelus kepala nya dengan lembut.
"Gpp kok oh iya seharusnya kamu minta maaf sama Kaka kamu bukan sama Kaka cantik, yaudah sana samperin gih Kaka kamu"
"Oh iy satu lagi senyummmmmm" gw mencoba mempraktekkan senyuman dan menarik ujung bibir bella hingga menjadi lengkungan U yang sangat manis.
Bella jalan ninggalin gw ke kevin. Bella balikin badannya hadap ke gw.
Gw mencoba semangati dengan mengangkat genggaman tangan sambil senyum.
"Kaaaa maafin bella yahh Bella tau klo Bella salah jadi Kaka maukan maafin bella" ucap Bella yang diakhiri dengan senyuman manisnya.
"Hmm iy" ucap Kevin dgn muka yg sangat datar.
"Yaudah klo gitu oh iy tuh Kaka cantik udh nungguin"ucap danis dan mereka menghampiri gw.
.
Kita dari tadi maen sampe gk tau waktu banyak org yg memuji klo kita itu pasangan yg serasi tapi nyatanya nggk_-. Misal kek gini.
"Wah mas sama mbanya serasi bgt anak²nya lucu juga"
"Cantik Ama ganteng pasti benih lebih wah sih"
"Keluarga bahagia dan sempurna tuh idaman bgt sumpah"
Dan masih bnyk lagi, panas kuping gw lama²_-.
"Uhmm viv maafin aku yah ngerepotin kamu"ucap danis ke gw.
"Eh iy kok gpp Sans aja Ama gw wkwk"ucap gw diakhiri dengan tawa yg hambar.
"Oh iy viv kamu gk ada yg cariin? kita udh lama loh disini"
"Gk ada paling, iy sih udh lama tapi gk berasa klo Ama mereka" ucap gw sambil nunjuk Bella Ama Kevin.
"Plng aja yuk kamu pasti cape jagain mereka"ucap danis sambil liat mata gw, entah kenapa jantung gw deg² dan juga hati gw terasa perih teringat kejadian masa lalu.
Gw malingkan wajah gw sambil ngatur perasaan gw.
"Yaudah mereka cape juga kan, lagian sekarang udh malem dan besok Lo kerja"
Danis hanya mengangguk dan berjalan menuju Kevin dan Bella untuk mengajak mereka pulang.
"Bella Kevin pulang yuk udh malem,kln gk cape kasian tuh Kaka cantik bskkan dia kerja" ucap danis membujuk.
"Udh yuk paaa plng"ucap Kevin dan langsung berjalan menuju gw.
"Yuk paaaa plng"ucap Bella dan mengandeng jari² Danis dgn tangan yg mungil.
"Kaka cantik ayo plng" ucap Kevin ke gw yg bikin gw speechless.
"Ok sekarang kita plng"ucap gw sambil gandeng tangan mungil Kevin.
"Hoammmmmm"uapan Kevin yg tandannya dia ngantuk.
"Kevin Kaka gendong yah"tawar gw.
"Gk ush kak"tolak Kevin
"Gpp kok udh ayo" dan akhirnya gw gendong Kevin sambil puk²in punggungnya.
"Viv maaf banget ngerepotin sini biar aku aja yg gendong Kevin berat loh"ucap danis
"Gk usah gw gpp gw jg ngerasa gk ngerepotin jadi Sans ae"
Kita berjalan berdampingan layaknya pasangan suami istri dan sampailah kita di tempat parkir.
"Wah Kevin udh tidur nih"ucap gw.
"Oh yahh berarti dia cape bgt gitu liat deh tidur nya pulas bgt"ucap danis dan gw liat Kevin yg bikin gw gemes, gw cium²in tuh pipi gemes sih.
"Aduhhh gemesnyaaa, oh iy nis Kevin ditaruh dimana nih?"
"Bentar aku mau Taru Bella dulu" Danis memasuki mobil dan menaruh Bella dengan hati².
"Mana viv Kevin"ucap danis dan pas gw mau kasih Kevin kedanis Kevin kek ngigo gitu.
"Eughh Mama jgn tinggalin aku tungguin bentar Kevin ngantuk"ucap Kevin dengan mata tertutup sambil peluk gw dgn erat.
Gw disitu bingung nih anak kenapa kok melow bgt.
"Maaf viv Kevin biasa kek gitu" Danis mengambil Kevin dari gendongan gw tapi nggk bis karena Kevin tuh peluk gw erat jadi susah.
"Eughh hmmmmm maaa" lenguhan Kevin yg bikin gw gk tega.
"Gini aja deh ak- eh gw plng nganterin lo kasian kevin" nagpain sih gw tadi sampe mau bilang aku kamuan untung ae gw sadar.
"Mobil kamu viv gimana?"
Oh iy juga sih mobil gw gimana, oh iy panggil supir ae dah.
"Panggil supir lah" ucap gw, dan Danis bukain pintu mobil mobil buat gw.
"Mksh"ucap gw dan segara masuk ke mobil.
Kok gw deg²an yahh please Jan deg²an dong iget viv Lo udh ada daniel bkn Danis.
______
Bersambung.
Hii guys long time no see.
Sorry baru up wkwkwk, dan juga sorry klo gk ngefeel dikalian, efek lagi gk pny ide buat ngetik, imajinasi gw udh sampe ujung bgt jg.
Gw minta maaf sama kln Krn udh lama gk up ε(┬┬﹏┬┬)3 so see you next part.
Jan lupa vomment yahww!!
Next or not?!
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN DINI 2
Teen FictionSequel of perjodohan dini. Lembaran baru dari kehidupan Viva, yang telah melalui pahit dan manisnya sebuah hubungan. Sampailah Viva bertemu dengan seseorang yang dapat membuatnya merasa jatuh cinta lagi. Namun, masa lalu mendatanginya lagi, rasa sak...