Haiii kalian semua, gw kembali, tp masih mau ngelanjutin hibernasi sih, gw cmn mau up buat sapa kalian aja sih, tapi cuman sechapter doang sih gk lebih huwehehe. So !!!
Happy reading!!!
______"Knp Kaka nggk satu rumah sama Danis?"
"Karena Kaka, gk ada hubungan sama Danis, dlm artian kita belum terikat dalam janji suci" ucap kak Irene diakhir senyuman yg tipis.
Gw tersentak kaget njir, sampe air tadi yg gw minum rasanya pen keluar.
Entah kenapa perasaan gw rasanya seneng bgt tapi di satu sisi gw ngerasa sedih yg lebih dominan dari rasa senang itu.
Gw juga ada rasa menyesal dan kecewa sama mereka, gimana nanti sama Bella dan Kevin klo mereka tau. Dan mereka pernah jadi anak yg tidak diharapkan kehadirannya.
"Dulu Danis yg udh mau bertanggung jawab dan mau nikahi aku, disitu perasaan aku sangat kalut, aku bingung setuju atau tidak dgn pernikahan ini, dan berakhirlah kita batal melaksanakan pernikahan itu"
Gw mikir sekali lagi, selama ini gw cerai Ama Danis gk ada gunanya dong. Eh nggk nding, gw cuman canda doang.
"Dan juga org tua Danis yg agak nggk setuju dgn pernikahan ini" ucapan kak irene terhenti, gw liat dia meremas tangannya dan mata yg sudah berkaca², tetapi dia tutupi dgn senyum tipisnya, dia menarik nafas panjang untuk mengatur emosinya sekarang.
"Hmmm viv dulu aku jahat bgt yah,sampe aku tega ngerusak hubungan kln" seketika air mata yg di pelupuk matanya turun membasahi pipi lembutnya itu.
Seketika gw kgt dan juga merasa kasian, gw segera memeluk kak Irene sambil menenangkan dia dgn cara menepuk lembut punggungnya.
"Udh kak gk ush nangis, lagian itu udh lama, dan aku gk benci kok sama kak irene sekarang, jadi jgn nangis nanti tambah jelek loh" ejek gw biar kak Irene tersenyum dan gk nangis lagi.
"Makasih yah viv, makasih bgt"
"Iya masama, oh iya kak aku mo plng yahh, dah malem soalnya"
"Oh iya gk terasa udh mlm bgt, bentar yah aku panggilin Danis buat nganterin kamu pulang" kak irene yg hendak berdiri memanggil Danis segera gw cegah.
"Loh knp viv?"
"Nggk usah kak, aku bisa pulang sendiri kok kak, lagian kasian Danis pasti dia capek bgt"
"Hahaha gpp kok, udh aku panggilin aja yah"
"Gk usah deh kak, aku pulang dulu yah klo gitu"
"Eh viv serius nih, kaka khawatir loh sama kamu" ucap kak irene khawatir.
"Gpp Kaka tenang aja" ucap menyakinkan kak irene dengan senyum.
"Klo gitu, Kaka minta no kamu yah, nanti klo udh sampe rumah kabarin kaka, awas aja klo nggk ngabarin" ucap kak Irene panjang lebar.
Gw tertawa pelan mendengar ucapan kak Irene.
"Kayak mama aja kak, bawel hahaha"
"Gpp dong, namanya juga khawatir"
Gw tertawa dan mengetikkan no dan id line gw dihpnya kak Irene.
"Nah kah udh selesai, klo gitu aku plng dulu yah Kaka, byee"
Setelah berpamitan, gw segera mencari taksi dan plng.
Entah kenapa gw liat kak Irene itu udh berubah, tatapan dia ke gw benar² tulus.
Dan gw juga bisa ngerasain klo punya kaka itu seperti ini.
Ting...
Gw segera buka hp gw karena ada suara notif line yg masuk, Ternyata kak Irene.
K.irene
Sampe mana cantik
Atau sudah sampe rumah.Hahaha aku cantik yah kak
Blm nih masih dijln
Knp Kaka gk tidur udh malem tau.K.irene
Kamu emng cantik kok
Kaka blm ngantuk nih
Oh iya kamu bsk ada waktu nggk ?
Kaka pen ketemu sama kamu lagi.
Masih kangen!!!Cie kangen cie
Hmmm liat aja kak bsk aku bisa apa nggak.K.irene
Ok cantik.
Nanti kabarin yahh.
Atau nggk Kaka bsk kebutik kamu.Siap kak, butik aku selalu terbuka untuk semua org o(*>ω<*)o.
Oh iya kak aku udh sampe rumah nih.K.irene
Ganti baju, trs cuci tangan kaki, muka, gosok gigi setelah itu berdoa dan tidur.Iya kak iya, bawel ah mamanya Kevin bella.
K.irene
Udh sana bersih².
Selamat malam semoga mimpi indah cantik.
Kak Irene sayang sama Viva!!!Seketika air mata gw menetes membaca pesan dari kak Irene.
Vivaaa juga sayang kak Irene selamat malam juga kak Irene!!!.
gw segera bersih² diri lalu pergi ke alam mimpi.
.
Dilain tempat, Danis tersenyum melihat interaksi keduanya tadi, mereka terlihat seperti kakak beradik.
Perasaan Danis terasa senang melihatnya.
Tapi Danis berfikir, apakah dia dapat bersama lagi dengan Viva. Dia berharap bisa bersama Viva lagi, ketika ia berdoa kpd tuhan, Danis selipkan nama viva Di doanya.
"Eh nis"
"Oh iya knp ren?"
"Aku bsk boleh bawa main anak² gk?"
"Main kemana emng?"
"Ke taman atau nggk ke mall, dan juga sambil ketemu temen baru aku" ucap irene dgn diakhir senyuman setelah mengucapkan kata teman barunya itu.
"Ya udh, bsk ati² bawa mobilnya, gk ush ngebut"
"Iya nis iyaa, klo gitu aku plng dulu yah"
"Dianterin nggk?"
Ogeb bat anjir danis, masa ditawarin dulu tinggal dianter ae apa susah nya seh- aut
"Nggk ush deh nis, yodah aku plng dulu yah, byeee"
Setelah Irene pergi Danis segera ke kamar dan tidur.
______
Bersambung.Eh kln pada suka yg mana neh.
Vinis-- Viva Danis
Viniel-- Viva Daniel
Nisrene-- Danis Irene
Authun-- author Ama sehun.g
Atau nggk semuanya?
Cuman nanya doang seh :"
Klo mau tau kpn gw up pantau trs ig gw, nanti bakal gw kasih tau kapan up dan kasih spoiler di setiap chapternya.
Ig _ohmithaaa
Jan lupa vomment yahww
Next or not?!!
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN DINI 2
Teen FictionSequel of perjodohan dini. Lembaran baru dari kehidupan Viva, yang telah melalui pahit dan manisnya sebuah hubungan. Sampailah Viva bertemu dengan seseorang yang dapat membuatnya merasa jatuh cinta lagi. Namun, masa lalu mendatanginya lagi, rasa sak...