Happy reading!!
_____"Udah sana lah Viv kamu ke butik gih, bantu karyawan kamu sana" ucap papa yang masih kekeh dari tadi.
"Paaa masa aku bolos kerja cmn beberapa hari aja gk boleh sih, inikan kesempatan langkah"
"Udh sana berangkat sana, ganggu aja kamu"
"Paaa inget aku tuh anak papa, emng papa gk kangen apa sama aku ?"
"Nggk" ucap papa yang makin asik mainnya.
"Halah biasanya kangen, trs suruh² aku ambil cuti, lah sekarang malah di usir"
"Serah"
,
"Ishhh papa, pokonya gant-"Ucap gw terpotong liat mama yang udh dilantai bawah trs ngelipet tangannya.
"Ini tuh masih pagi kenapa pada ribut sih, herman mama"
"Ck heran ma, heran lagian tuh papa yang nggk mau gantian, lagian hari ini aku nggak ke butik eh sama papa di usir²" ucap gw mengadu dan ngelihat papa sama lili main, yah dari tadi gw ribut gegara rebutan lili.
Dengan sigap mama langsung ambil lili dari papa, gw kirain mau dikasih ke gw eh nyatanya enggak, malah dibawa keluar.
"Mamaaaaaa!!!" Ucap gw Ama papa barengan.
Gw Ama papa segera nyusul mama ke depan eh ternyata lili diajak belanja, gw langsung tuh lari ke mama, papa ?, Kgk mungkin nyusul kan bnyk ibu² di mang sayur.
"Pagi ibu²" sapa mama tersenyum sambil gendong lili, lah gw nya ngintilin doang kek anak anjing.
"Wahh Bu itu anak siapa ?, Cucu yah"
"Lucu banget yah"
"Gemes saya Buu"
"Oh ini anaknya Viva yah Bu, kpn nikah kok ngk undang² sih, tau²nya udh pny anak, heheh"
Gw segera muncul tuh, langsung berdiri di samping mama.
"Selamat pagi ibu²" sapa gw ramah dan tersenyum liat ibu².
"Aduhh viv, kamu kpn nikahnya, kok udh pny anak aja sih ?" Tanya ibu² ke gw, Jan sampe mama nanti kepancing dan suruh gw cepet² nikah.
"Hehehe dia bukan anak saya Bu, itu anak kakak temen saya bu" ucap gw menjelaskan.
"Saya kira tadi itu anak kamu"
"Kamu kpn nikah Viv ?"
"Udh ada calon kan?"
"Jgn lupa undang kita² yah"
"Iya iya, klo udh diundang Jan lupa dateng trs bawa rantang sekalian buat bungkus" ucap mama dan biasa emak² receh ketawa.
Gw liat mama lagi milih² bahan² buat masak, pas bgt tuh buat alasan gw ambil lili dari mama.
"Maa siniin lili nya biar aku gendong, nanti mama bisa leluasa belanjanya" ucap gw menyakinkan ke mama, dan ok berhasil dong.
Mama ngasih lili ke gw dan lanjut belanja, langsung tuh gw ngejauh dari mama and the genk.
Pas sampe rumah gw agak sedikit kaget liat mobil Daniel mangkir di halaman rumah gw, lah ngapain dah nih bocah pagi² mangkal di rumah gw.
Gw segera masuk dan liat Daniel lagi ngobrol bareng papa.
"Loh lili kok sama kamu, mama mana ?" Tanya papa agak sedikit kaget liat gw bareng lili.
"Lagi ngerumpi, oh iya ngapain Niel kesini ?" Tanah gw yg dihadiahi tatapan tanya papa.
"Cuman pengen main aja kesini, lagian bosen ke kantor Mulu" ucap Daniel dan gw cuman ngangguk² doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN DINI 2
Teen FictionSequel of perjodohan dini. Lembaran baru dari kehidupan Viva, yang telah melalui pahit dan manisnya sebuah hubungan. Sampailah Viva bertemu dengan seseorang yang dapat membuatnya merasa jatuh cinta lagi. Namun, masa lalu mendatanginya lagi, rasa sak...