Jingga
Today is the Day. Akhirnya setelah 8 bulan persiapan. Hari yang ditunggu dateng juga. Setelah seminggu terakhir hectic banget. Malam ini... pukul 20.00 WIB nanti bakal dilangsungkan charity concert with Tulus. Gerbangnya sendiri akan dibuka pukul 17.00 WIB. Persiapan secara keseluruhan benar benar sudah sangat maksimal. Kali ini yang akan kami andalkan adalah tim yang akan melakukan performance. Tulus, dancer, baking vocals, choir, tim musik dan banyak tim yang lain yang turut serta dalam event charity concert with tulus ini.
8 jam sebelum gerbang dibuka
"Gimana cateringnya? Pastiin jangan telat ya.. aku gak mau yg perform ntar kelaperan trus kenapa kenapa."
"Siap mbak kita pastiin on time dan kita pake per batch."
"Sip kalo gitu. Makanannya mesti fresh ya."
"Pasti mbak."
Kelar dengan catering aku melihat venue untuk entry. Tiga pintu semuanya kepake. Kami pisahkan untuk kelas VIP dan kelas festival. Penonton yang belum kebagian tiket secara online juga bisa membeli tiket on the spot. Tim penjualan tiket ini sudah buka dari pukul 7 pagi.
Aku sedang memantau tim yang saat ini sedang menangani penjualan tiket on the spot. Saat ini memang masih belum ramai. Walau bagaimanapun pasti penonton nanti akan membludak ketika gerbang mulai di buka. Tiket konser online sold out, ditambah lagi dengan adanya penjualan tiket secara on the spot.Setelah memantau keseluruhan dan rangkaian persiapan. Saat ini aku sedang menunggu untuk diwawancarai oleh Radio Bandung yang turut meliput charity concert with tulus. Setelah clip on terpasang dan suara terdengar jelas gak lama kemudian DJ radionya memulai opening dan setelah lagu Tulus yang berjudul tukar jiwa selesai di putar wawancara akan dimulai.
Wawancara pun dimulai.
"Selamat siang mbak jingga. Apa kabarnya ini mbak?"
"Selamat siang mbak Resti, saya Alhamdulillah kabarnya baik. Mbak resti juga gimana kabarnya?"
"Alhamdulillah baik juga mbak. Nah sobat Bandung.. malam ini pastinya bakal dateng ke charity concert with tulus yang dilaksanakan di Sabuga kan. Nah gak ada salahnya kita tanya tanya persiapannya ke mbak jingga selaku Brand Manager dari Soysolution yang jadi PIC dari charity concert with tulus.
Mbak Jingga.. berapa persen progress persiapan untuk nanti malam?""Sebelumnya tengkyu banget nih ya buat mbak Resti dan Sobat Bandung sekalian... persiapan kita untuk hari ini sudah 99%. Which is mean.. 1% nya kita tinggal nungguin sobat bandung semua buat dateng ke Sabuga ntar malam."
"Waduh... udah mateng banget dong ya mbak jingga."
"Mateng banget dong mbak resti. Kita pastikan ntar malem sobat bandung gak akan pernah menyesal dan bakal dibikin merinding sewaktu nonton. Pokoknya kita bakal bikin charity concert with tulus berkesan di hati para sobat bandung."
"Wuih... resti yang denger cerita mbak Jingga aja disini bisa merinding. Gimana ntar malem ya mbak. Ceritain sedikit dong mbak konsepnya sendiri itu gimana?"
"Hahaha... mbak resti ini bisa banget yah.. konsepnya sendiri itu temanya kita ambil sesuai dengan the latest album dari Tulus. Monokrom. Jadi sesuai judulnya, ntar malam bener bener full of black and white."
KAMU SEDANG MEMBACA
and The Story Goes #Wattys2019 ✓
Lãng mạnJingga: After 9 years.... i meet him again. Si bocah resek yang gak mau ngaku kalo aku temannya dan setelah dengan santainya dia ngomong gitu dia pindah. Aku pikir aku gak perlu lagi ngeliatin muka reseknya dia. Why do i have to meet him right now...