Bab 12. Chatting

543 65 1
                                    

Malam senin.

Biru baru aja kelar mandi. Dia baru aja sampe dari jakarta. Badannya cukup lelah. Dari kemarin di Jakarta cuma buat ketemuan sama si ofik yang akhirnya balik juga ke Indo. Taofik menghabiskan waktunya buat kuliah S1 dan S2 di Eropa. Hampir 7 tahunnya di habiskan di Swiss menjadi pengais gelar. Setelah selesai S2 si ofik sempat kerja di Jerman di mana orang tuanya saat ini menetap. Setelah di rasa cukup bekerja di jerman, Si ofik memutuskan balik kampung ninggalin emak bapaknya yang emang notabene nomaden. Bapaknya si ofik yang seorang diplomat membuat mereka selalu berpindah pindah. At least si ofik sampe SMA masih di Indo dan tinggal bareng kakek neneknya. Swiss jadi pilihan itu anak karena dia emang hobi komputer dan pengen kuliah komputer katanya. Ofik dan biru gak pernah putus komunikasi. Salut ya. Hebat.

Biru lumayan kaget tadi waktu ketemu Jingga di mall. Gak nyangka aja.. seminggu ini mereka putus komunikasi setelah terakhir waktu itu Biru nganterin jingga pulang ke jakarta. Getar itu masih ada sebenarnya. Biru emang sengaja gak mau keep in touch sama jingga. Dan itu yang bikin biru  jadi kaget. Ternyata setelah dihindari, biru malah ketemu jingga di mall bareng si Dinda. Padahal tadi siang si taofik baru aja ngebahas soal si Dinda yang gak ngenalin dia. Biru ampe ngakak. Semua juga gak bakalan nyangka kalo si ofik bakal jadi dosen. Kok bisa????

Akhir akhir ini si biru lagi suka buka IG. Biasanya sih si biru cuma jadi pengguna saja. Gak pernah like, gak suka follow, apalagi ngeliat insta story. Tapi sumpah.. gak tau kenapa semingguan ini si biru jadi stalker di IG. Tetiba gatel pengen nyentuh simbol ❤ di IG. Parahnya lagi biru gak bisa lepas dari ponselnya cuma buat ngecek Timeline.

Nah.. kayak sekarang ini. Baru aja si biru ngelike post si Jingga. Foto ini adalah foto makanan tadi siang waktu mereka makan siang di mall. Ada dua piring makanan yang kelihatan jelas disitu. Nasi goreng pattaya punya biru dan spaghetti carbonara punya jingga. Sementara piring lainnya kepotong. Foto itu langsung di like sama biru.

Tangan biru tiba tiba gatel pengen chatting. Belom malem juga kan. Baru juga jam 9.

ChubbyCheek
Lagi ngapain?

ChubbyCheek is typing...

Panjang amat. Apaan sih yang diketik??

Lagi tiduran.

Masyaallah. Lagi tiduran aja ketikannya panjang amat.

Besok kerja?

Ho oh.

Udah sikat gigi?

Ya udahlah..
emangnya aku anak kecil apa.
😪😪

Kirain belom. Siapa tau elo khilaf tiduran sambil makan kan?
🤣🤣🤣🤣

Resek deh Bi...
😡😡

Lo jangan suka marah marah. Ntar jomblo terus.

Resek banget sih biru..
aku doain kamu jomblo menahun.

Biru tertawa ngakak. Biru ini emang paling suka bikin jingga emosi.

Eh Gini gini banyak yang naksir ya..

Iya naksir.
Pasti yang suka sama kamu
matanya minus.
Gak bisa liat kalo ada cowok laen yang lebih keren. 😝😝

😎😎
Enak aja.
Ada project apalagi kamunya?

Sementara ini belom ada sih.
Palingan fokus branding aja.
Kamu Lagi ngapain bi?

and The Story Goes #Wattys2019 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang