7. Awkward

4.2K 354 45
                                    

Great Hall, 19.00

GinnyWeasley : Hermione? Dimana?

HarryPotter : Hermione, are you okay? Where are you? Kita udah di great hall

ChoChang : Serius Hermione belom balik? Udah jam makan malam nih. Coba dicari gih Har..

RonaldWeasley : Tadi udah dicari dimana2 g ada. Apa udah di asrama ketua murid ya? Hermione?

BlaiseZabini : Btw, Draco where are u? Ga makan lu mate?

PansyParkinson : Pada kemana sih? Sebagai teman yg baik kita khawatir nih

TheodoreNott : Eh pada kemana nih bocah berdua. Jangan2 lagi pada enaena

NevilleLongbottom : Setuju atas ane, jadi curiga

GinnyWeasley : dasar Theo piktor banget.

TheodoreNott : Ya kali aja, kan mereka cuma berdua di asrama

ChoChang : Btw mereka tadi kemana ya pas kita di Three Broomstick?

GinnyWeasley : G tau juga Cho,ga ada ada kabar dari tadi siang. Di-chat juga pending semua

---------------

Asrama Ketua Murid, 19.01

Hermione berjalan gontai sepanjang koridor panjang menuju asrama ketua murid. Langkahnya terhenti tiba-tiba saat ia telah sampai di pintu asrama. Kepanikan melanda otak cerdasnya, haruskah ia masuk sekarang? Apa Malfoy sudah kembali ke asrama? Apa yang akan dikatakannya jika nanti mereka bertemu?. Argh, kepalanya rasanya mau pecah. Dengan ragu-ragu ia menggumamkan kata sandi.

Hermione Granger : "Kutil Troll"

Pintu asrama ketua murid perlahan terbuka memutar. Matanya dengan sigap mempelajari keadaan sekitar. Ia dapat melihat seseorang dengan rambut pirang duduk di sofa depan perapian. Hermione melangkah sepelan mungkin, mengharapkan makhluk pirang itu tidak menyadari kehadirannya.

Draco Malfoy : "Dari mana aja Granger?"

Hermione menelan ludah.

Hermione Granger : "Bukan urusan lo"

Draco Malfoy : "Fine, tapi temen-temen lo khawatir, setidaknya kasih kabar ke mereka"

Hermione Granger : "Ga usah sok peduli"

Hermione tak tahu kenapa kata-kata bodoh itu meluncur dari mulutnya. Seketika tubuh Draco menegang. Ia berdiri dan berjalan ke arah Hermione. Hermione kaget dengan pergerakan tiba-tiba Malfoy, ia berdiri mematung di tempatnya. Nafasnya tercekat, ia belum siap menghadapi Malfoy setelah sesi "ciuman" mereka di Shrieking Shack.

Wajah mereka berhadapan, Draco menatap matanya tajam. Rahangnya mengeras.

Draco Malfoy : "Gue peduli sama lo, selalu peduli Granger".

Hermione terdiam, haruskah ia menjawab? Bibirnya terasa kelu, kemana perginya argumen-argumen pintar yang selalu keluar dari mulutnya saat berhadapan dengan Malfoy. Ia hanya diam.

Draco Malfoy : "Kenapa?! Jadi bisu Granger?!!"

Draco masih menatapnya tajam. Mulutnya membuka namun segera menutup lagi seperti ingin mengatakan sesuatu tapi tak jadi.
Draco mendengus kesal, ia berbalik dan berjalan dengan marah menuju kamarnya. Terdengar bantingan pintu, lalu sunyi.

Hogwarts Social Media Life |Dramione|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang