Previously...
Ginny Weasley : "Wait!!! Dimana Hermione???"
------
Ginny Weasley : "Apa Hermione udah balik ke Asrama?"
Harry Potter : "Uh-oh. Ga tau Gin, kita nggak merhatiin."
Ginny kembali memperhatikan barang-barang Hermione disampingnya. Barang-barangnya masih dalam posisi yang sama saat Hermione meninggalkannya. Ginny menjadi panik, kemanakah Hermione dari tak kunjung kembali.
Ginny Weasley : "Har, Ron. Tolong bawain barang gue sama barang Hermione ke Asrama Gryffindor ya"
Ron Weasley : "Lu mau kemana?"
Ginny Weasley : "Cari Hermione bentar. Bye!"
Ginny setengah berlari meninggalkan kelas Transfigurasi. Ia mulai mencari keberadaan Hermione. Di sepanjang koridor ia menanyai siapa saja yang bisa ditemuinya.
Cho Chang : "Hai Gin!"
Ginny Weasley : "Hai Cho! Liat Hermione nggak?"
Cho Chang : "Uhm. Nggak Gin"
Ginny Weasley : "Oke Cho. Bye"
Ginny memutuskan kembali ke Asrama Gryffindor. Ia menemukan Harry dan Ron yang sedang bermain catur di common room.
Harry Potter : "Gin, tas kamu sama Hermione gue taruh di meja depan perapian"
Ginny Weasley : "Okey honey."
Tanpa banyak berbicara pada Ron dan Harry, Ginny segera menuju kamarnya. Berharap menemukan Hermione disana.
Ginny memasuki kamarnya dan Hermione, sepi. Hermione tidak ada disana. Ginny kembali menuruni tangga dan kembali ke common room. Segera ia meraih tas Hermione yang tergeletak di meja dekat perapian. Ia mengaduk isi tas Hermione, dan benar saja ia menemukan ponsel dan tongkat Hermione tertinggal di dalam tas.
Harry Potter : "Ga ada Hermionenya?"
Ginny menggeleng kepada Harry. Harry dan Ron menunjukkan ekspresi khawatir.
Ginny Weasley : "Harry, Gue khawatir sama Hermione. Dia nggak bawa ponsel sama tongkatnya"
Harry Potter : "Hah? Yang bener?! Wait, Ron ayo cari Hermione!!
Ron Weasley : "Ayo Har! Mau kemana dulu?
Harry Potter : "Perpustakaan?"
Ron Weasley : "Okey, lets go!"
Ginny mengangguk ke arah Harry dan Ron kemudian berlari keluar dari Asrama Gryffindor.
Ginny mencoba mencari Hermione di Asrama Ketua Murid. Ia menggedor-gedor pintu asrama, ia memanggil- manggil nama Hermione dan Draco. Namun tak ada yang menjawab. Ginny mengambil ponselnya dan mencoba menghubungi Draco. Tidak ada yang mengangkat panggilannya. Kemana juga si ferret itu pergi?
Ginny bertambah khawatir. Ia menggigiti kuku jarinya dan berjalan mondar-mandir di depan pintu asrama ketua murid.
Ia merasakan ingatannya menghantam otaknya. God! Ia baru ingat sebelumnya Hermione berkata akan ke kamar mandi lantai 2. Apa mungkin Hermione masih disana? Tapi ini sudah lewat 3 jam yang lalu. Tapi tak ada salahnya dicoba. Ginny segera berlari menuju kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts Social Media Life |Dramione|
Fanfiction[COMPLETED] Grup chat murid-murid Hogwarts sebagian besar berlatar drama kisah cinta Draco Malfoy dan Hermione Granger (Dramione) Start : Februari 2019 End : 24 Januari 2020 #1 #dramione 18/1/2020 #1 #dramione 14/9/2020