Tiga hari setelahnya, Hospital Wing Hogwarts
Setelah melewati masa kritis, Hermione diperbolehkan kembali ke Hogwarts. Prof McGonagall memutuskan Hermione dirawat di Hospital wing, agar keadaannya selalu bisa dipantau oleh Madam Pomfrey.
Sudah tiga hari Hermione tak sadarkan diri. Healer yang merawat Hermione di St. Mungo mengatakan bahwa ia memang sengaja memberikan ramuan tidur kepada Hermione, agar dapat mempercepat proses penyembuhan luka-luka dalam.
Selama tiga hari ini sahabat dan teman-teman Hermione keluar masuk Hospital wing, kadang mereka bergantian untuk menunggui Hermione atau hanya untuk mampir menengok dan menanyakan keadaan Hermione.
Ginny merapikan selimut yang menutupi tubuh Hermione, ia menatap sebentar wajah sahabatnya yang pucat lalu kemudian kembali membaca buku yang terbuka di pangkuannya.
Pansy Parkinson : "Hay Ginny!!"
Ginny mendongakkan kepalanya, ia melihat Pansy memasuki kamar dengan senyum manis di wajahnya. Ia membawa sebuah keranjang di tangan. Ginny berharap itu makanan, Merlin! Ginny kelaparan setengah mati karena setelah kelas ramuan ia langsung menuju Hospital wing untuk menjaga Hermione dan melewatkan makan siang di Great Hall.
Ginny Weasley : "Hallo Pansy. Apa itu makanan? Please, makan siang Pans?"
Pansy Parkinson : "Pasti Gin. Gue tau lu belom makan siang"
Ginny Weasley : "Awhh.. so sweet, Pansy emang yang terbaik !"
Pansy tertawa senang sambil berusaha mendekati tempat duduk Ginny.
Pansy Parkinson : "Arghh!! Shiiittt!"
Ginny Weasley : "Pansyyy! Language!"
Ginny terkikik pelan. Sekali lagi Pansy mengumpat, lututnya terasa sangat nyeri setelah menabrak sebuah troli hadiah untuk Hermione yang terisi penuh dengan berbagai macam cokelat.
Pansy Parkinson : "Seriously!! Ada berapa troli hadiah yang ada disini??"
Ginny kembali tertawa terbahak-bahak.
Ginny Weasley : "Troli cokelat itu dari Cho, Seamus, Dean, and Neville. Troli yang penuh buku dari Blaise and Luna. Yang isinya barang-barang lelucan WWW itu dari The Weasleys and Harry."
Ginny Weasley : "Aaaaand tiga troli penuh bunga mawar merah itu dari Malfoy."
Untuk sesaat mulut Pansy terbuka.
Pansy Parkinson : "Wow, Draco emang bener-bener suatu ya"
Ginny Weasley : "Mau gue ceritain sesuatu nggak?"
Pansy Parkinson : "Apa, apa?"
Ginny Weasley : "Tapi sebelomnya, bisa nggak kasih gue makan dulu Pans. Merlin! Gue kelaperan."
Pansy menyerahkan kotak makanan yang ia bawa sambil tertawa geli. Ginny segera meraih kotak makanan Pansy dengan tak sabaran. Ginny membuka kotak makan dan dengan rakus segera menyuapkan satu suapan penuh spaghetti ke dalam mulutnya. Pansy memperhatikannya Ginny sambil menggelengkan kepalanya. Lama kelamaan cara makan Ginny tak beda dengan Ron.
Pansy Parkinson : "Pelan - pelan napa Gin? Lama-lama kelakuan lu sama kayak Ron."
Ginny Weasley : "Gwe-lapwer-bwanget-sumphah-pans"
Beberapa serpihan spaghetti melayang keluar dari mulut Ginny. Pansy mengernyit jijik ke arah Ginny.
Pansy Parkinson : "Ewh. Selesein makannya dulu ih"
Ginny memasukkan suapan terakhir spaghetti ke dalam mulutnya. Ia menyeruput jus labunya dengan suara nyaring.
Pansy Parkinson : "Udah selesai Princess makannya? Jadi tadi mau cerita apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts Social Media Life |Dramione|
Fanfiction[COMPLETED] Grup chat murid-murid Hogwarts sebagian besar berlatar drama kisah cinta Draco Malfoy dan Hermione Granger (Dramione) Start : Februari 2019 End : 24 Januari 2020 #1 #dramione 18/1/2020 #1 #dramione 14/9/2020