Previously.....
Sayangnya, momen yang penuh dengan kebahagiaan itu harus terganggu dengan suara pekikan lirih dari belakang mereka.
________________
Dengan reflek yang berlebihan, Hermione mendorong tubuh Draco menjauh, dan melepaskan ciuman mereka. Ekpresi wajah Hermione berubah menjadi horor saat ia mengetahui siapa penonton mereka.
Pansy Parkinson. Si ratu gosip Hogwarts. Ugh.
Pansy Parkinson : "Ups. Sorry guys. Gue cuma mau kirim surat. Sorry kalo ganggu. Lanjutin aja, anggep gue nggak ada."
Pansy tersenyum manis kepada Hermione dan Draco. Ekpresi wajahnya terlihat sangat mencurigakan. Hermione mengerang putus asa.
Hermione Granger : "Pansy..."
Pansy Parkinson : "Ya?
Hermione Granger : "Bisa minta tolong?"
Pansy Parkinson : "Apa?"
Hermione Granger : "Please jangan bilang siapa-siapa apa yang baru aja lo liat?"
Pansy Parkinson : "Maksud lo?"
Hermione Granger : "Nggak usah pura-pura bego Pans!"
Draco tertawa melihat Hermione yang panik. Hermione memberikan tatapan membunuh kepada Draco, seketika ia menutup mulutnya.
Pansy Parkinson : "Please deh Draco, Hermione. Gue pura-pura bego juga seisi Hogwarts udah pada tau!"
Hermione Granger : "Maksud lo gimana?"
Pansy Parkinson : "Jabang bayik Mione. Katanya lo the brightest witch of our age, gini aja nggak ngerti. Ampun dah"
Hermione Granger : "Hah? Nggak ngerti beneran gue Pans."
Pansy Parkinson : "Jadi gini kalian berdua yang sedang dimabuk cinta. Seisi Hogwarts itu udah tau kalo kalian pacaran."
Hermione Granger : "Apa?! Kita nggak pacaran Pans."
Pansy Parkinson : "Trus? Teman tapi mesra?"
Hermione Granger : "Hah?? No!!"
Pansy Parkinson : "Friends with benefit?"
Hermione Granger : "Noooo Pansy!"
Pansy menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
Pansy Parkinson : "Trus hubungan kalian apa sih?"
Draco mendengus sebal. Ia mulai kesal mendengar perdebatan antara Pansy dan Hermione yang sepertinya tak akan ada habisnya.
Ia meraih lengan Hermione dan menariknya kedalam pelukan.
Draco Malfoy : "Cukup, nggak usah ditutupin lagi Hermione. Lama-lama juga nanti mereka pada tau. Lebih bagus malah mereka tau tanpa kita kasih tau."
Hermione menyikut perut Draco. Draco mengerang kesakitan.
Pansy berteriak histeris sambil meloncat-loncat kegirangan.
Pansy Parkinson : "Oh my God. Akhirnya kalian. Gue ikut seneng guys. Wow.. cewek-cewek lain harus denger berita ini guys. Oh, no maksud gue seisi Hogwarts harus tau. Oh Lord. Sorry gue ganggu kalian yah, silahkan dilanjut kegiatan kalian. Gue ada gosip yang harus disebarin. See you guys."
Hermione Granger : "Waiiiit. Pansyyy... !!!!"
Pansy mengabaikan panggilan Hermione. Ia tertawa histeris disepanjang tangga menuruni menara kandang burung hantu. Ia bahkan lupa apa tujuan awal ia datang kesana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts Social Media Life |Dramione|
Fanfiction[COMPLETED] Grup chat murid-murid Hogwarts sebagian besar berlatar drama kisah cinta Draco Malfoy dan Hermione Granger (Dramione) Start : Februari 2019 End : 24 Januari 2020 #1 #dramione 18/1/2020 #1 #dramione 14/9/2020