Asrama Ketua Murid
Ginny Weasley : "So, Hermione. Apa sebenernya yang terjadi?"
Hermione tersadar dari lamunannya. Setelah perkelahian di pesta Slughorn, Ginny mengantarnya kembali ke asrama.
Hermione Granger : "Versi pendeknya, Cormac nyium paksa gue. Tiba-tiba Malfoy ga tau dateng dari mana mukulin Cormac"
Ginny Weasley : "Hmmm. Gue rasa Malfoy serius ama lu!"
Hermione Granger : "Gue ga tau Gin. Gue bingung"
GinnyWeasley : "Kenapa lagi bingung? Udah keliatan jelas gitu"
Hermione Granger : "Tapi gue takut Gin"
Weasley Weasley : "Takut kena-----"
Belum sempat Ginny melanjutkan kalimatnya, pintu asrama terbuka. Draco Malfoy memasuki asrama, wajahnya benar-benar kacau. Luka-lukanya belum menutup, darah kering masih terlihat di sudut bibirnya. Sepertinya hidungnya juga patah.
Draco Malfoy : "Granger, Weaslette!!"
Ginny Weasley : "Hallo Malfoy, Err.. tampang lu kacau
Draco Malfoy : "Yeah, i know"
Tiba-tiba suasana sunyi meliputi mereka.
Ginny Weasley : "Okay, Hermione, Malfoy. Gue balik ke asrama dulu. Bye"
Hermione Granger : "Bye Ginny"
Dengan langkah terburu-buru Ginny keluar dari asrama.
Draco masih berdiri mematung. Dia memandang Hermione sebentar, lalu memutuskan untuk berjalan menuju kamarnya.
Hermione Granger : "Malfoy!!"
Draco Malfoy : "Gue ga mau berantem Granger!"
Hermione menghela nafas.
Hermione Granger : "Siapa yang mau ngajak berantem?"
Draco Malfoy : Trus?
Hermione berjalan mendekati Draco. Ia menarik tangan Draco dan membimbingnya duduk di sofa.
Hermione Granger : "Gue cuma mau bantu bersihin luka-luka lo"
Hermione dan Draco hanya terdiam dan saling menatap untuk beberapa saat. Lalu Hermione mulai memanggil peralatan untuk membersihkan luka Draco.
Hermione mulai membersihkan luka Draco, ia menyeka darah kering di sudur bibirnya. Draco mengernyit sakit.
Hermione Granger : "Kenapa lo mukulin Cormac?"
Draco Malfoy : "Lo ga tau atau pura-pura ga tau?"
Hermione terdiam. Ia hanya fokus membersihkan luka Draco.
Draco memandang setiap inci wajah Hermione. Secara refleks tangannya meraih pipi Hermione dan mengelusnya lembut.Hermione berdehem
Hermione Granger : "Malfoy, lukanya udah bersih semua. Luka-luka yang masih kebuka udah disembuhin. Mungkin lo mau istirahat."
Draco masih menatap Hermione sambil memegang pipinya. Hermione menangkup wajah Draco dan menciumnya di bibir. Draco sedikit terkejut dengan ciuman tiba-tiba Hermione. Namun ia segera membalas ciumannya. Setelah beberapa saat Hermione melepaskan ciuman mereka.
Hermione Granger : "Thanks"
Draco Malfoy : "For?"
Hermione tersenyum simpul.
Hermione Granger : "For saving me"
Hening, tidak ada respon dari Draco.
Hermione Granger : "Ehem. Malfoy?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts Social Media Life |Dramione|
Fanfiction[COMPLETED] Grup chat murid-murid Hogwarts sebagian besar berlatar drama kisah cinta Draco Malfoy dan Hermione Granger (Dramione) Start : Februari 2019 End : 24 Januari 2020 #1 #dramione 18/1/2020 #1 #dramione 14/9/2020