Previously.....
Harry Potter : Merlin!! Mau ngapain lo kesini??
Harry berteriak kaget kepada Draco.
Harry Potter : "Hello Malfoy!! Are you there??"
Harry melambaikan tangan di hadapan wajah Draco untuk mengembalikan kesadarannya.
Draco Malfoy : "Potter??"
Harry Potter : "Yeah. It's me!"
Harry memperhatikan kembali tamu dihadapannya. Draco berpakaian sangat rapi, ia menyisir rambutnya kebelakang. Ia membawa satu buket besar bunga mawar berbagai warna di tangan kanan. Sedangkan tangan kirinya, ia membawa satu keranjang besar berwarna coklat. Pasti keranjang berisi makanan, Harry mencoba menebak.
Harry menyilangkan kedua tangannya, dagunya terangkat tinggi. Ia ingin menggoda Draco.
Harry Potter : "Jadi, ada urusan apa lo kesini?"
Draco Malfoy : "Lo sendiri, ngapain disini?"
Harry Potter : "Well, gue sahabat Hermione. Jadi, gue bebas main ke rumah nya."
Draco mengangkat dagunya tak mau kalah dengan Harry.
Draco Malfoy : "Jadi kalo gue bukan sahabatnya, gue ga boleh main ke rumahnya?"
Harry Potter : "Bukan gitu maksud gue..."
Draco Malfoy : "Trus maksud lo apa?"
Hermione telah selesai mengganti baju dan merapikan penampilannya. Ia mendengar suara ribut-ribut dari ruang tamu.
Hermione Granger : "Harry? Ada siapa?"
Draco Malfoy : "Oi.. gue Granger. Pengawal lo nggak ngebolehin gue masuk."
Hermione Granger : "Oh, Malfoy. Masuk aja."
Harry Potter : "Hermione? Elo bahkan nggak kaget Malfoy dateng ke rumah lo pagi-pagi gini?"
Hermione melirik ke arah jam dinding di ruangan.
Hermione Granger : "Oh. Dia tiap hari kesini jam segini Har. Biarin aja."
Harry tak percaya dengan perkataan Hermione. Mulutnya terbuka lebar karena kaget.
Harry Potter : "Jadi, selama liburan. Malfoy selalu kesini tiap hari?"
Draco Malfoy : "Masalah Potter ?"
Hermione Granger : "Yeaaaah. Menurut lo darimana datengnya bunga-bunga di ruangan ini?"
Draco tersenyum penuh kemenangan ke arah Harry. Ia mendorong Harry dengan pundaknya, meminta akses untuk memasuki rumah Hermione. Draco menyerahkan seikat bunga dan keranjang yang ia bawa kepada Hermione.
Draco Malfoy : "Mother titip makanan buat elo."
Hermione menghirup wangi bunga yang ada digenggamannya. Ia tersenyum manis kepada Draco.
Hermione Granger : "Thanks Malfoy"
Draco tersenyum bahagia. Ia menghempaskan tubuhnya di sofa. Ia meraih remote televisi dan mengganti-ganti salurannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts Social Media Life |Dramione|
Fanfiction[COMPLETED] Grup chat murid-murid Hogwarts sebagian besar berlatar drama kisah cinta Draco Malfoy dan Hermione Granger (Dramione) Start : Februari 2019 End : 24 Januari 2020 #1 #dramione 18/1/2020 #1 #dramione 14/9/2020