Previously....
Tiba-tiba saja Draco berdiri dari tempat duduknya, dan tanpa sepatah kata pun ia meninggalkan teman-temannya. Ia berlari-lari kecil mengikuti Hermione dan Viktor keluar dari Great Hall.
_______________
20.10, Hogwarts
Viktor dan Hermione berjalan santai di sepanjang koridor sambil berpegangan tangan, Draco mengikuti dibelakangnya dengan berusaha sekeras mungkin agar tidak diketahui keberadaannya. Hermione tiba-tiba menahan tangan Viktor dan berhenti mendadak. Draco dengan gerakan gesit segera bersembunyi di balik salah satu pilar di koridor yang mereka lewati. Hermione menoleh kebelakang dan mulai mencari-cari sesuatu.
Viktor Krum : "Ada apa?"
Hermione Granger : "Wait, kayaknya ada yang ngikutin kita."
Viktor Krum : "Mungkin cuma perasaanmu aja! Let's go!"
Hermione menatap Viktor dengan ragu, namun ia mengangguk setuju dan kembali berjalan bersama Viktor. Viktor meletakkan tangannya pada pinggang Hermione. Draco mengumpat dalam hati dan bersumpah akan melemparkan kutukan crucio kepada Viktor jika ia berbuat lebih jauh kepada Hermione. Draco pun kembali mengikuti Hermione dan Viktor.
__________________
Night, Astronomy Tower
Draco masih mengikuti Hermione dan Viktor, mau kemana sebenarnya mereka malam-malam begini. Wait, bukankah ini jalan menuju Menara Astronomi. Membayangkan Hermione dan Viktor beradaberduasaja di Menara Astronomi yang gelap membuat amarahnya membara. Draco mempercepat langkahnya agar tidak tertinggal dari kedua orang yang ia ikuti.
Viktor dan Hermione mulai menaiki tangga putar di Menara Astronomi. Draco sedikit memperlambat langkahnya agar keberadaannya tidak bisa terlihat oleh Hermione maupun Viktor.
Memasuki kembali Menara Astronomi membawanya kembali kepada memorinya beberapa bulan yang lalu. Memori yang selalu menghiasi mimpi-mimpi buruknya. Ia mencoba menghilangkan ingatan buruknya dan focus dengan misi pengintaiannya. Sebut saja ia posesif, ya! Ia memang posesif jika itu berhubungan dengan orang yang dicintainya.
Viktordan Hermione memasuki ruangan teratas di Menara Astronomi. Draco melihat pintu masuk ditutup, dengan langkah hati-hati, ia merapatkan badannya pada pintu masuk menara dan melemparkan sebuah telinga terjulur diantara celah pintu yang tidak tertutup rapat.
.
Viktor dan Hermione berdiri di tepi menara, mereka berpegangan pada teralis besi didepannya. Hermione menarik nafas sambil tersenyum, merasakan sejuknya angin malam. Viktor menatap Hermione.
Viktor Krum : "Hermione..."
Hermione Granger : "Hmmm?"
Viktor Krum : "Besok aku udah kembali ke Dumstrang."
Hermione Granger : "Yes, I know Viktor".
Viktor Krum : "Jadi, perjanjian kita masih berlaku?"
Dari balik pintu, tubuh Draco menegang.Kira-kira, perjanjian macam apa yang mereka buat? Draco semakin merapatkan tubuhnya ke pintu masuk menara.
Hermione Granger : "Yes Viktor, perjanjian tetap perjanjian".
Viktor menghela nafas dengan kecewa.
Viktor Krum : "Hermione, sebenarnya aku berharap perjanjian ini tak pernah ada. Dan kita masih bisa menjadi sepasang kekasih walaupun aku udah kembali ke Dumstrang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hogwarts Social Media Life |Dramione|
Fanfiction[COMPLETED] Grup chat murid-murid Hogwarts sebagian besar berlatar drama kisah cinta Draco Malfoy dan Hermione Granger (Dramione) Start : Februari 2019 End : 24 Januari 2020 #1 #dramione 18/1/2020 #1 #dramione 14/9/2020