10. Closer Part 2

3.9K 331 107
                                    

Asrama Ketua Murid

Previously..

Ginny Weasley : "HERMIONE GRANGERRR!!!!"

Hermione Granger :"MALFOYYYYY!!!"

------

Semua mata tertuju kepada pasangan ketua murid yang masih berbaring diranjang mereka dengan tatapan kaget. Harry berdehem pelan.

Harry Potter : "Ehem, Hermione.. Malfoy.. kita butuh penjelasan. Sekarang. Di ruang tamu!"

Pansy Parkinson :" Oh. My. God!! What just happen guys. So excited"

Blaise Zabini : "Wow mate!! Ga nyangka, nakal ya kalian"

Ginny Weasley : "Ekhm.. Hermione?"

Satu per satu tamu yang tak diundang meninggalkan kamar tidur Draco dengan pikiran masing-masing. Pasangan ketua murid saling berpandangan tak percaya.

Hermione Granger :"Apa yang kamu lakuin Malfoy??"

Draco Malfoy :"Nothing!"

Hermione Granger :"Really, Malfoy?"

Draco Malfoy : "Oke oke, semalem gu kebangun trus liat elo tidur disamping kasur sambil pegangin tangan gue. Karena ga tega lo tidur kedinginan, gue dengan baik hati nyelimutin elu. Puas?!"

Hermione Granger :"Arrrggghh..kenapa g bangunin gue aja??"

Draco Malfoy : "Damn you Granger, bilang terima kasih kek!!"

Hermione Granger :"Kita lanjutin nanti brantemnya, sekarang keluar. Jelasin ke yang lain."

Dengan penuh frustasi mereka meninggalkan kasur dengan pikiran yang kacau. Well, mereka tidak berharap ditemukan oleh teman-temannya dalam kondisi yang bisa dikatakan tidak pantas. Draco dan Hermione merapikan diri mereka, dan perlahan menuju ruang tamu dimana teman-teman mereka menunggu penjelasan.

Hermione Granger : "Errr.. guys.."

Ron Weasley : "well.. Hermione, bisa jelasin?"

Ginny Weasley : "Hermione Granger, coba sekarang jelasin apa yang kalian lakuin di kamar!!"

Harry Potter : "Oh my God. Gak nyangka ternyata selama ini yg kalian lakuin.. "

Neville Longbottom : "Astajim, nyebut kalian berdua.. dosa tau dosaaa.."

Pansy Parkinson : "Drake.. gue butuh ceritaa. Detail pleaseeee"

Suasana ruang tamu menjadi kacau balau, mereka saling berbicara satu sama lain. Rasanya Draco dan Hermione seperti pasangan mesum yang tertangkap basah oleh warga komplek. Ugh, padahal ini cuma salah paham. Mereka tidak melakukan apa-apa, kecuali hanya berpelukan.

Hermione Granger : "Whoa whoa, calm down please. Sekarang, Malfoy akan jelasin semuanya. Silahkan Yang Mulia Malfoy!"

Draco Malfoy : "Dammit"

Setelah menenangkan diri sejenak, Draco mulai menceritakan kronologi kejadian yang menggemparkan ini. Bagaimana ia bisa berakhir tidur bersama Hermione.

Hogwarts Social Media Life |Dramione|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang