21. Jealous

3.2K 228 33
                                    

Previously...

Draco Malfoy : "Obliviate"

Hermione Granger : "Whaattt!! Draco, dooonttt!!!"

Hermione Granger : "Nooooo!!!!"

--------------

Neville tak sadarkan diri, tergeletak tak berdaya di depan Hermione dan Draco.

Hermione Granger : "Draco!! Apa-apaan?"

Draco Malfoy : "Gue panik, okey!! Sekarang gimana??"

Hermione terlihat ragu, kemudian ia menggumamkan mantra patronus dan meminta bantuan kepada Harry.
Setelah menunggu berapa saat, Harry, Ron dan Seamus berlari ke arah mereka.

Harry Potter : "What the... Neville kenapa?"

Draco Malfoy : "Ga tau, kita nemuin dia udah pingsan gini."

Hermione melihat Draco dengan tatapan tak percaya.

Harry Potter : "Malfoy, Ron, Seamus bantu gue bawa Neville ke hospital wings. Hermione, kasih tau yang lain. Beresin tenda trus balik ke Hogwarts."

Hermione mengangguk dan segera berlari ke arah tenda mereka. Harry dan yang lain ber-apparate menuju Hogwarts.

---------------

23.00, Hospital Wings

Madam Pomfrey : "Mr Potter! Ada apa malam-malam begini? Oh my God. Kenapa Mr Longbottom?"

Draco Malfoy : "Kita tidak tau Madam, kita menemukannya sudah dalam keadaan pingsan."

Madam Pomfrey : "Silahkan kalian keluar dulu!"

Mereka keluar dari ruangan dan membiarkan Madam Pomfrey memeriksa keadaan Neville. Tak berapa lama Hermione dan yang lainnya sampai di Hospital Wings.

Lavender Brown : "Gimana keadaan Neville?"

Ron Weasley : "Belum tau, baru diperiksa sama Madam Pomfrey."

Beberapa saat kemudian Madam Pomfrey keluar dari ruang pemeriksaan.

Hermione Granger : "Bagaimana keadaan Neville Madam?"

Madam Pomfrey : "Sepertinya ada yang melemparkan mantra obliviate padanya. Dia pingsan karena terkena serangan panik. Tapi sejauh ini keadaannya baik-baik saja. Mungkin dia akan kehilangan sedikit memorinya, tapi tidak parah. Kalian tidak perlu kuatir."

Draco Malfoy : "Apakah memorinya akan kembali?"

Madam Pomfrey : "Memorinya akan berangsur-angsur pulih dengan sendirinya. Biarkan ia sembuh dengan alami, agar kerusakan memorinya tidak bertambah parah."

Mereka mengangguk tanda mengerti.

Madam Pomfrey : "Untuk malam ini biarkan Mr. Longbottom beristirahat di hospital wings. Kalian boleh kembali ke asrama kalian."

Hermione dan Draco saling pandang dengan khawatir. Lalu mereka semua kembali ke asrama masing-masing.

---------
12.00, Great Hall

Hogwarts Social Media Life |Dramione|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang