( ! ) warn: this chapter has no hyunjeong
➳return our mate
di balik ciuman panjang hyunjin dan jeongin itu, heejin menatap kaget. perasaannya bersalah. dia seharusnya memerhatikan adiknya lebih teliti. kalau dia tahu hyunjin pendamping adiknya, maka ini tidak akan terjadi.
di sampingnya, hyunjoon memeluk bahu heejin. memang begini kan? takdir selalu berpulang, sekeras apapun usaha kita mengubahnya.
heejin menenggelamkan wajahnya di dada hyunjoon, pendampingnya. heejin belajar sesuatu, kita tidak boleh melawan takdir. hanya itu.
meninggalkan pasangan hyunjin jeongin, heejin masuk ke mobil hyunjoon, menatap pendampingnya nanar.
"h-hwall.."
hyunjoon menatapnya balik, tapi tidak ada amarah dalam ekspresinya.
"aku minta maaf. seharusnya aku tidak menuruti chaewon. aku minta maaf sekali,
a-aku malu.."hyunjoon menanggapinya dengan pelukan hangat, sesekali menenangkan gadisnya.
"bagaimana caraku menghadapi jeongin? a-aku pasti tidak akan kuat bertatap muka dengannya.
haruskah aku pergi? a-atau mungkin kuliah yang jauh? aaah bagaimana ini!"hyunjoon menggeleng, kembali merengkuh grafisnya lebih erat.
"hadapi dia, heejin. kau gadisku, maka kau harus kuat."
-
hey mate! mind to read this? kalo gamau gapapa, ga penting juga kok.aku disini cuma mau ngungkapin sebatas unek2 aja ya. emang udah disuruh buat ga bahas soal ini lagi atau ngungkapin lagi, tapi aku geram banget hehek.
i saw many post belakangan ini. sampe timeline sosmedku penuh semua sama apa ya, skandal/? ini.
dan i was very disappointed, i was very sad and i was about to cry yesterday. gatau ini aku berlebihan banget apa gimana.
tapi saw many comments di vlive, insta, tentang rambut chan, it's got me down.
banyak yang bilang dukung 2racha atau ot8.
hey felix said nine or none, so why y'all terroring him to apologize. sampe dia nangis, mimisan juga . . .
dan banyak pada bilang dia pantes dapet itu.
hell guys, gaada orang yang pantes dapet mimisan atau ngalamin apa yang chan alamin.
so guys, intinya love chan as much as he does to us.
he deserves all of our love,
he deserves to be loved,
he deserves all part of this world.xoxo, ama.
KAMU SEDANG MEMBACA
lullaby.
Fanfiction[FINISHED.] ❝ketika mereka bertemu, tidak tertolak, terkunci, terikat benang merah.❞ soulmate au! © shlitterglue, 2O18 wonderful cover by: GLITCHVIBE