afterkiss

3K 415 38
                                    

awkwardly, we back together

dengan nafas terengah, hyunjin memandang ciptaan sempurna yang tertakdir untuknya. rambut berantakan, bibir basah, dengan pipi penuh peluh, hyunjin tidak bisa mendeskripsikan paras jeongin saat ini.

hyunjin tidak tau harus menyesal atau bahagia karena bertemu jeongin sore ini. terlepas karena tertangkap basah kencan buta, hyunjin bahagia jeongin benar-benar menginginkannya.

kini, hyunjin tahu, selama apapun mereka memulai hubungan dengan orang lain,
se-membekas apapun kenangan itu, mereka akan kembali, membangun kenangan baru.

mengusap kepala mungil di dadanya, hyunjin bersyukur. dia bersyukur mempunyai jeongin. meskipun mereka belum terlalu kenal, hyunjin bersyukur dia percaya garis takdir.

hyunjin bersyukur akan pilihannya, pilihan tentang memilih jeongin. karena mereka memang seharusnya bersama, hanya keduanya tidak mau mempercayainya, itu saja.

meskipun hyunjin belum terlalu tahu apakah jeongin memilih pilihan yang sama dengannya, hyunjin tetap akan berusaha.

hyunjin percaya semua kejadian ini sengaja di tulis dalam alur indah dalam buku takdir.
urutan seperti kartu domino, meruntuhkan kartu terakhir, ketidakpercayaan mereka terhadap takdir.

menarik diri dari pelukan, hyunjin memandang netra yang sembab di depannya, mengecupnya pelan,

"selalu bersamaku ya, sayang?"

FIN.

sooooo, terimakasih buat yang terus mantengin book acak adut ini, ama ucapin makasih dan jangan kapok baca lagi yaaah !

book ini udah selesai, emang, tapi mungkin masih dilanjut beberapa chapter lagi buat penjelasan, and mungkin bonus chapter too.

so guys, any question untuk ceritanya?

atau ada pertanyaan buat authornya?😂

kasih kesan pesan juga kalau berkenan, hehe

silahkan komen aja, pertanyaan kalian bakal dijelasin di bonchap, terimakasih🙌

sesuai janji, habis ini ama bakal bikin publish book lagi, hyunjeong. ditunggu aja ya, tolong dukungan juga, terimakasih sekali lagiii

(p.s: ramein juga dong book aku yang satu, things)

love, ama

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 02, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

lullaby.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang