Hai hai! Sebelum cerita ini dimulai, kenalan dulu yuk! Kan tak kenal maka tak sayang, udah sayang tapi gak jadian-jadian. Huhuhu sakitSon Wendy As Windiannah Artha Manova
Anak arsitektur, satu jurusan sama Jiyana. Asli Sumatra tapi domisili saat ini di Bekasi Selatan. Kalau penasaran sama alamatnya jangan nanya, dijamin kalian gak bakal tahu karena daerahnya terpojok abis. Kepoan, suka homesick apalagi kalau uang kiriman ortu abis. Heran deh padahal kuliah juga PP pake homesick segala. Cantik sih tapi rada gesrek, kepoan terus pelupa, diduga gagal move on dan banyak lagi sifat jelek yang tidak bisa disebutkan.
Mark Tuan As Mark Fabian Prakas
Mantan atlet taekwondo. Sekarang masuk jurusan sipil bareng Juan. Satu gereja sama Jackson, Jebi dan Jiyana. Apa yah? Pendiem didepan anak Cakrawala, tapi ngakak 24/7 sama anak-anak Kafein. Lah, kafein kan isinya banyak dari Cakrawala? Yaudah deh sesuka cogan ini aja yah. Punya janji gak terikrar sama Jiyana. Apa hayo tebak sendiri.
Park Jiyeon As Jiyana Vallerie Tasya
Anak cantik dari jurusan teknik arsitektur. Pendiem dan anggun kayak nyonya-nyonya Keraton. Banyak yang suka, banyak yang ditolak juga. Cewek cantikmah bebas kan yah. Panggilannya Jiyana, kadang Jiyan, kadang Jiya, kadang Jiji. Bebas mau panggil apapun dijamin dia pasti bakal nengok.
Im Jae Bum As Immanuel Justin Bramantyo
Anak tuhan katanya. Bapaknya pendeta, ibunya dokter. Perfect dan boyfriend-able. Sayangnya dia susah deket cewek. Selain Jiya yang mantannya waktu SMA dia cuma deket sama tetangga depan rumahnya. Tapi menurut gosip yang beredar dia lagi deket sama cewek kampus sebelah. Siapa hayo hohoho?
Min Suga As Bagus Rahadian
Diduga pelaku utama atas suramnya kisah cinta Windiannah di masa lalu.
Im Nayeon As Nayna Shalsabillah
Digadang-gadang menjadi pihak ketiga diantara Windiannah dan Bagus dulu.
Kim Dahyun As Tiara Danila
Belum ada alasan logis kenapa orang gila ini perlu diperkenalkan, tapi percayalah suatu saat dia juga berguna.
KAMU SEDANG MEMBACA
LANGIT CAKRAWALA
FanfictionJadi sederhananya begini Awalnya pura-pura tapi kelamaan jadi beneran suka. Sukanya sama sejenis tembok berjalan yang kalau senyum gak yakin sampai satu senti, lurus abis. Aduh udah deh Windy mah sabar aja ngadepin makhluk yang satu ini. #cover by S...