Author *POV*
Hari ini Lucas ke kampus tanpa Yuqi. Dia akan membuktikan tantangan yang diberikan oleh Yuqi.
*Flasback On*
"Lo mau ga, jadi pasangan wisuda gue ?"
hening membuat jantung Lucas was was. Ia menyesal menanyakan hal itu pada Yuqi. Takut Yuqi menolak atau menertawakannya.
Tiba-Tiba Yuqi tertawa keras dan tidak berhenti berhenti. Hal itu membuat Lucas merengut mendengarnya. Apaan sih kan jadi malu si cowok ganteng seantero jagat ini. Alhasil Lucas kembali melihat bukunya. Yuqi berhenti tertawa dan mengatakan sesuatu yang mengejutkannya.
"Gue mau ngasih lo tantangan" Ucapan Yuqi membuat Lucas mengernyitkan dahinya. tantangan apaan maksudnya.
"Tantangan apa ?" Tanya Lucas.
"Gue sebenernya terganggu sama kehadiran lo tau ga, tantangannya kalo lo bisa dapet tanggal sempro minggu depan gue mau jadi pasangan wisuda lo. Tapi kalo lo gabisa, tolong jauh2 dari gue"
Sejujurnya Lucas sedikit sakit hati dengan ucapan Yuqi, bagaimanapun juga ia benar2 suka sama Yuqi. Walaupun Yuqi sering mengakatan bahwa Lucas mengganggunya, tetapi Lucas menganggap hal itu sebagai candaan. Bukan diucapin pas lagi serius begini. Tapi bukan Lucas namanya kalo ga memperjuangkan nasibnya.
"Deal, gue terima tantangan Lo, minggu depan depan terlalu cepet. Gue minta waktu 2 minggu. baru ntar gue tunjukkin ke lo hasilnya" Ucap Lucas percaya diri.
*Flasback Off*
Betapa senangnya Ia melihat papan pengumuman didepan Kajur bahwa ia bisa ikut sempro minggu depan. Kudu ngomong ke Yuqi nih. ahh senangnyaaa. Ia buru buru cuss ke apartemen pujaan hati.
***
"Kakakkkkkkk" teriak Yuqi sambil melambai tangan pada seorang gadis. Lantas gadis tersebut tersenyum dan melangkah pada Yuqi.
"Yuqi kangen tau Kak"
"Iya tau" Ucap Si Kakak Yuqi.
"Capek kan Kak ? Langsung ke apartemen aja ya?" Tanpa menjawab mereka berdua langsung perjalan ke Apartemen Yuqi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pendamping Wisuda [Lucas x Yuqi] ✔✅
Fanfiction*Beberapa bagian mengandung 17+, pembaca harap bijak* Bagaimana jadinya bila cowok gesrek dan cewek cerewet akut jadian ? Inilah kisah Lucas si cowok super pede dan berotak gesrek dan Yuqi tukang komat kamit sepanjang hari. Mungkin hanya sampai 10 p...