Author *POV*
Lucas tersenyum ketika memainkan hapenya. Rasa percaya dirinya meningkat 100% melihat postingan di akun instagram milik Yuqi.
Bahkan Lucas tidak pernah berfikir untuk mengupload foto Yuqi. Belum kepikiran maksudnya.
"Woy jerapah, ngapain lo senyum2. Kesambet baru tau rasa lo" Ucap Yuta, Kakak tingkat Lucas yang sedang berjuang dengan skripsinya.
"Iya emang, gue lagi kesambet cintanya Yuqi" Jawab Lucas sambil nyengir.
"Wah skripsi bikin lo gila ya"
"Kalo orang gilanya ganteng kayak gue semua cewek juga seneng. Untung udah taken. Sorry mblo, orang taken dilarang ngomong sama manusia jomblo kayak lo" Jawab Lucas sambil tertawa ngakak.
Yuta hanya geleng2 kepala, kok bisa tumbuh manusia model Lucas di dunia ini. Udah punya pacar lagi. Sial sekali.
"Bacod lo, kemarin2 lo juga jomblo peak" datang Taeyong dan Mark yang tiba2 nyaut omongan Lucas dan menoyor kepalanya.
"Kok bisa Yuqi mau sama lo ? Jangan2 lo main pelet. Wah bener main pelet lo Luc" Tuduh Mark.
"He enak aja lo pada kalo ngomong, Yuqi beneran cinta sama gue. Ini buktinya, lo kan juga udah liat sendiri postingan Yuqi" bela Lucas.
"Ya itu sih akal akalan lo aja biar dianggep taken. Apa lo nyolong hapenya Yuqi ?" Tanya Mark.
"Kutil badak emang lo, gue beneran udah taken anying. Sembarangan lo kalo ngomong" Jawab Lucas sambil memukul kepala Mark dengan roti kasur yang ia bawa di tangan kanannya.
"Terus kalo uda taken, ngapain lo berhari hari disini. Bukannya kencan kek apa kek. Gue liat lo berasa tetep aja lo jomblo" Timpal Mark.
"Demi pantat neptunus, mulut lo emang kudu di cuci biar bersih dari hingar bingar dunia". Jawab Lucas pada Mark.
"Muka lo juga kudu di cuci pake duta sampo lain sono". Kata Taeyong.
"Bacod lo pada, lama lama ilang muka ganteng 7 turunan gue ngedengerin bacodtan lo" timpal Lucas.
Taeyong, Yuta dan Mark tertawa melihat wajah cengar cengir Lucas yang berganti wajah masam.
"Lagian lo ngapain disini sih Luc? tumbenan. Biasanya juga sama Yuqi." Tanya Mark.
"Gue suruh cepet revisian sama Yuqi biar bisa wisuda barengan. Apa gue dateng ke dukun aja ya biar Pak Mardi cepet acc. Pusing gue, Yuqi terlalu pinter" Keluh Lucas.
"Gila aja lo, sana masuk biar otak lo ikutan kinclong" perintah Taeyong yang diikuti oleh Lucas.
Lucas sedang berdiskusi dengan Pak Mardi. Ia berharap segera dapat acc jadwal sidang seperti Yuqi. Dan hasilnya, luar biasa. Dia dapat acc dong.
(Di dunia nyata, skripsi itu susah ya teman2. Ini biar Lucas ga terlalu ngenes aja nasibnya 😚)
KAMU SEDANG MEMBACA
Pendamping Wisuda [Lucas x Yuqi] ✔✅
Fanfiction*Beberapa bagian mengandung 17+, pembaca harap bijak* Bagaimana jadinya bila cowok gesrek dan cewek cerewet akut jadian ? Inilah kisah Lucas si cowok super pede dan berotak gesrek dan Yuqi tukang komat kamit sepanjang hari. Mungkin hanya sampai 10 p...