Author *POV*
Warning, ada adegan 17+. Mohon pengertiannya.
Lucas dan Yuqi sudah berada di Apartemen Doyeon. Sesuai dengan permintaan Doyeon ketika bertelfonan dengan Yuqi tadi. Doyeon ingin Lucas dan Yuqi mengunjunginya. Sebagai teman atau sahabat. Dan untuk memperbaiki keadaan pertemanan mereka.
Bagaimapun, Doyeon dan Yuqi memang pernah bersahabat. Dan fakta bahwa Lucas adalah sabahat baik Doyeon, hingga kenal akrab dengan Tante Giana membuat Yuqi menyetujui untuk memulai hubungan baru dengan Doyeon.
Yuqi tidak ada fikiran apapun tentang ini, mungkin lebih ke bodo amat. Yang Ia lakukan hanya mengikuti Lucas dan percaya pada Tiang Bendera itu.
Waktu sudah menunjukkan pukul 7.35 WIB. Mereka bertiga baru saja selesai makan ceker setan buatan Yuqi. Keadaan Yuqi dan Doyeon tidak berubah meskipun mereka bisa duduk bersama. Hanya nada tinggi dan umpatan kasar yang terucap dari keduanya. Anehnya, mereka begitu kompak di mata Lucas. Mungkin karena jalinan pertemanan yang pernah mereka miliki.
Kini Yuqi dan Doyeon tengah membuat salad buah yang seharusnya sudah dibuatnya sejak tadi. Namun ocehan Lucas yang tidak berguna disertai rengekan tanda kelaparan membuat kedua gadis itu menunda pembuatan dessert untuk mereka.
"Gue yang nyuci piring, lo yang beresin ini. Sekalian potongin buahnya. Gue bikinin saus saladnya" Ucap Yuqi sambil mengambil piring bekas makan mereka bertiga.
Doyeon mengangguk dan segera bangkit dari duduknya untuk membereskan sisa makanan. Sebagian Ia taruh lemari es untuk dimakan nanti. Lalu Ia mengambil kain serbet dan mengelap mejanya.
Yuqi sudah berada di dapur dan mencuci bekas piring mereka. Disusul Doyeon yang membawa nampan berisi buah untuk dipotong, yang sebelumnya sudah dicuci bersih.
"Ini mau seberapa banyak buahnya ?" Tanya Doyeon.
"Ya kira kira aja buat orang tiga" Jawab Yuqi tanpa menoleh ke arah lawan bicaranya.
"Ya berapa ? Gue itu model. Jadi ga kebiasa makan malem" Doyeon mengatakannya dengan sedikit malas.
Yuqi berhenti sejenak dari pekerjaannya, mengambil nafas lalu mencuci tangan. Ia beranjak ke arah Doyeon dan mengambil buah untuk dipotong.
"Segini cukup" Letak Yuqi membagi buah menjadi dua tempat.
"Yakin ? Cowok lo itu singa. Makanan apa aja masuk walaupun udah makan juga"
Yuqi terlihat berfikir, lalu menatap wajah Lucas yang sedang nyengir ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pendamping Wisuda [Lucas x Yuqi] ✔✅
Fiksi Penggemar*Beberapa bagian mengandung 17+, pembaca harap bijak* Bagaimana jadinya bila cowok gesrek dan cewek cerewet akut jadian ? Inilah kisah Lucas si cowok super pede dan berotak gesrek dan Yuqi tukang komat kamit sepanjang hari. Mungkin hanya sampai 10 p...