09. Doyeon

1.3K 133 7
                                    

Author *POV*

Yuqi dan Lucas sudah sampai di Jakarta, sesuai dengan jadwal kurang dua hari lagi sempro Lucas dilaksanakan. Lucas disibukkan dengan persiapan sempronya. Sedangkan Yuqi telah menawarkan diri untuk mengurus konsumsi. Ia memesan nasi kota yang sama seperti konsumsi di sempronya.

Ketika menyebut nama 'Lucas', Yuqi bingung dengan semuanya. Dengan perasaannya, dengan kedekatan mereka dan dengan perasaan Lucas. Sungguh, jika disuruh jujur Yuqi akan mengatakan bahwa ia telah nyaman bersama Lucas. Namun ia bingung dengan status hubungan mereka. Lucas tidak pernah memintanya untuk menjadi kekasih 'tiang bendera' itu. Tetapi Lucas juga selalu menunjukkan bahwa ia menyukai Yuqi. Terlebih keadaan sekarang, dimana ia telah mengenal keluarga Lucas. Semua terasa abu-abu baginya.

Yuqi sempat memikirkan ucapan Tante Giana, yang menyebut bahwa Lucas sebenarnya kesepian. Ia merasakan hal itu. Yuqi bukan anak yang kesepian, hanya saja ia sering merasa dirinya kurang dibanding dengan kakak atau temannya. Entah itu di rumah atau di area sekolahnya dulu. Hingga kini kuliahpun, ia merasa bukan apa apa. Kecantikan, kecerdasan, dan kisah asmaranya tidak sebanding dengan Kakaknya. Di sekolah selalu menjadi nomor dua. Ia lelah dengan hal seperti ini.

Namun dengan Lucas semua terasa berbeda. Ia merasa menjadi satu-satunya. Yuqi merasa sempurna, Lucas tidak pernah membandingkannya dengan siapapun. Lucas selalu menomorsatukannya. Tante Giana bahkan sangat menerima Yuqi dengan baik. Semua membuat Yuqi merasa istimewa.

Perlu diingat. Seistimewa apapun seseorang, ia juga perlu kepastian.




***

Yuqi *POV*

Hari ini hari sempro Lucas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini hari sempro Lucas. Aku ikut masuk ke dalam ruang sempro di gedung fakultas teknik. Lucas mempunyai banyak teman, ada sekitar 23 mahasiswa yang datang ke sempro Lucas. dan rata-rata adalah cowok. Bayangkan ada 18 cowok di ruang ini. Haha, seperti jumlah member NCT aja. Dan ceweknya ada 5, termasuk aku. Mark dan Minnie juga ada disini.

Pernahkah kalian mendengar kalimat 'orang akan terlihat semakin mempesona ketika ia serius ?'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pernahkah kalian mendengar kalimat 'orang akan terlihat semakin mempesona ketika ia serius ?'. Benar, Lucas sangat tampan dengan keseriusannya. Sayangnya aku yang ngga diseriusin.

Pendamping Wisuda [Lucas x Yuqi] ✔✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang