Author *POV*
Lucas dan Yuqi sudah sampai bandara. Mereka akan segera berangkat ke Singapura atas undangan Mama Lucas. Yuqi sempat menolak, tetapi Mamanya Lucas kekeuh meminta Yuqi untuk datang. Bahkan meminta nomor orangtua Yuqi agar Yuqi diizinkan untuk pergi. Lucas sendiri tidak tau apa yang harus dilakukan. Ia bingung dengan keadaan ini. Bahkan sejujurnya Lucas takut Yuqi tidak nyaman dengan Mamanya yang cerewet nya sebanding dengan Yuqi.
Lucas *POV*
Mama adalah seorang Mama yang suka membongkar aib anaknya. Sebenarnya kedua orangtua gue sangat berbeda dengan orang tua lain. Otak mereka agak, -gimana cara ngomongnya agar ga durhaka ya- rada sedikit unik. Tingkah laku mereka juga kadang bisa dibilang ajaib. Astaga gimana ntar kalo image gue hancur di depan Yuqi.
***
Author *POV*
Lucas dan Yuqi sampai di Changi Airport. Mereka menunggu Mama Lucas untuk menjemput mereka berdua. Tidak lama tiba2 ada seorang wanita tinggi dan cantik, memakai kacamata hitam, celana pendek dan tas berwarna krem sedang melambaikan tangan kepada mereka berdua. Yuqi terlihat bingung namun ia melihat Lucas memukul dahinya. Kenapa?
"Sayangggg. Mama kangen banget sama kamu anak kecil Mama" Wanita tersebut.
"Ma kok pakaian nya kayak gini sih"
Yuqi melongo, Ma ? Ini Mamanya Lucas ? Ya Tuhan kok muda banget wajahnya ? Cantik banget, bahkan proporsi tubuhnya sangat bagus. Tinggi, langsing, putih dan sangat beraura. Berbeda dengan Yuqi yang terlihat sangat pendek diantara mereka berdua. Kini ia tau kenapa Lucas bisa setinggi tiang bendera. Mamanya aja tinggi banget.
"Ya ampunnn, ini calon menantu Mama Luc ? Imut banget. Duh gak salah pilih deh kamu beneran. Ya ampun ini Yuqi kan? Pantes Lucas sering curhat kalo ceweknya imut kayak kelinci, emang imut banget"
Ucap Mama Lucas sambil memeluk Yuqi. Lucas sudah menduga bahwa Mamanya akan seperti ini. Ia menatap Yuqi seakan mengatakan "maaf". Sedangkan Yuqi masih terlihat bingung dan takjub. Sumpah ibu sama anak ini mirip sifatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pendamping Wisuda [Lucas x Yuqi] ✔✅
Fanfiction*Beberapa bagian mengandung 17+, pembaca harap bijak* Bagaimana jadinya bila cowok gesrek dan cewek cerewet akut jadian ? Inilah kisah Lucas si cowok super pede dan berotak gesrek dan Yuqi tukang komat kamit sepanjang hari. Mungkin hanya sampai 10 p...