Author *POV*
Sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, hari ini adalah hari peresmian cabang butik Mamanya Lucas. Beberapa desainer muda, kritikus fashion dan teman sosialita hadir disana. Sejujurnya ini baru pertama kali bagi Yuqi mendatangi peresmian tempat seperti ini. Latar belakang keluarganya bukan seorang pengusaha. Membuat ia sedikit canggung. Apalagi Mamanya Lucas meminta ia dan Lucas untuk menyanyi, mengisi acara dengan suara mereka. Itu tidak mungkin terjadi jika Lucas tidak nyerocos seenak jidat. Tapi karna Yuqi memang hobi melantunkan suaranya dalam bentuk nyanyian, bukan masalah besar baginya.
Ini masih jam 8 pagi, Mama dan Papanya Lucas sudah berangkat ke Butik untuk mempersiapkan banyak hal. Sedangkan Yuqi dan Lucas masih melatih sinkronisasi suara mereka.
"Yuq, apa kita coba rekaman aja dulu ya ?"
"Bentar pas-in dulu di nada ini. Habis itu coba rekaman"
"Serius mau bawain lagu ini ?" Lucas sungguh tidak percaya, lagu pilihan Yuqi adalah 'we don't talk anymore'. Bahkan mereka lagi pdkt, masa lagunya lagu putus gitu. Cocoknya lagu ini tuh buat Johnny.
"Tante ngga ngemasalahin kok, kita cuma disuruh nyanyi aja. Lagian kan ada 3 lagu sih Luc"
Oke, memang mereka tidak hanya menyanyikan lagu dari Charlie Putih ft Selena tadi. Tapi lagu lainnya itu 'Eastside'. Lagu yang seakan menyindir Lucas sekarang. Sebenarnya mereka tidak backstreet dan Papanya Yuqi belum tentu tidak setuju. Tapi tetap saja Lucas merasa tersindir.
Dan coba tebak apa lagu terakhirnya ? 'Dancing with a stranger'. Lucas tidak mengerti kenapa semua ini menjadi lagu pilihan Yuqi. Hanya saja Lucas berfikir bahwa memang keadaan hati Yuqi mirip dengan semua lagu ini. Lagu untuk mantan kekasihnya, bukan untuk dirinya. Haha Miris.
"Oke coba sekali rekaman ya, ntar hasilnya gimana" Ucap Yuqi membuyarkan lamunan Lucas. Lucas hanya mengangguk sebagai jawaban IYA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pendamping Wisuda [Lucas x Yuqi] ✔✅
Fanfiction*Beberapa bagian mengandung 17+, pembaca harap bijak* Bagaimana jadinya bila cowok gesrek dan cewek cerewet akut jadian ? Inilah kisah Lucas si cowok super pede dan berotak gesrek dan Yuqi tukang komat kamit sepanjang hari. Mungkin hanya sampai 10 p...