Flashback (Gun's story). Part II.
Akhir-akhir ini Bos Third sering datang ke toko. Hal ini membuat karyawannya heran karna tak biasanya dia begitu. Namun beberapa karyawan yang lama & sudah sangat mengenal bosnya itu seperti mengetahui alasannya.
"Dia tertarik pada Gun" ungkap Yatch, salah satu karyawan terlama di 3Second.
"Hmmm, aku juga mikir gitu" balas Sammy yang juga karyawan terlama disitu.
"Tapi kan si bos itu... "
"Aku kenapa??" tiba-tiba sebuah suara mengagetkan mereka.
Yatch & Sammy terlonjak kaget. Mereka hanya tersenyum konyol sambil menggelengkan kepalanya.
"Gapapa bos" jawab Sammy "Bos orangnya baik & tampan hahahaha" Sammy tertawa renyah.
"Iya bos, betul itu" sahut Yatch ikut tertawa gak jelas.
Third yang hanya mendengar obrolan mereka di bagian akhir saja tak mengerti dengan tingkah dua orang karyawannya itu.
"Gun dimana??" tanya Third.
"Sedang istirahat di gudang bos" jawab Yatch.
"Oke"
Third berlalu ke gudang. Di gudang yang juga sekaligus ruang karyawan itu hanya ada Gun & beberapa barang keperluan toko. Gun sedang duduk-duduk saja sambil memainkan hp nya.
"Gun" panggil Third.
Gun menoleh "Aahhh bos"
"Kamu gak makan?"
"Aku tadi gak nyiapin bekal bos, kesiangan"
"Kamu masak sendiri?"
"Iya. Ngirit" kata Gun sambil tersenyum polos.
"Yaudah ayo makan diluar"
"Eehhh bos aku gak bawa uang buat makan"
"Ikut aja" Third menarik tangan Gun.
"Tapi bos jam istirahatku hanya sebentar" Gun menahan tangannya agar tak ditarik oleh Third.
"Udahlah ikut aja"
"Tapi bos karyawan yang lain nanti.. "
"Gun kalo kamu gak mau diem, kamu bakalan aku cium"
"Tapi bos.... " Gun tak meneruskan kata-katanya "Tadi bos bilang apa, cium??"
"Iya, kamu mau aku cium?"
Wajah Gun memerah. Third yang melihat itu tersenyum tipis & kembali menarik tangan Gun. Third mengatakan kepada Yatch & Sammy kalo dia akan mengajak Gun makan diluar. Yatch & Sammy hanya mengangguk & mereka semakin yakin bahwa dugaan mereka benar. Third menaruh ketertarikan kepada Gun.
Semakin hari semakin terlihat jelas bahwa Third sedang melakukan pendekatan kepada Gun. Hampir setiap hari Third datang ke toko padahal dulu dia sangat jarang sekali datang. Third juga sering mengajak Gun makan di luar meskipun masih jam kerja, mengantar Gun pulang karena Gun belum mempunyai kendaraan sendiri & kadang mengajaknya pergi ke cafe/bar hanya untuk sekedar menghabiskan waktu.
Gun tidak menyadari perlakuan khusus yang diberikan Third kepadanya, namun semua karyawan 3Second yang malah menyadarinya. Dan tanpa Gun sadari dia mulai menaruh hati kepada Third. Perasaan yang baru kali ini dia rasakan.
▶
▶
▶
Suatu hari Third datang ke toko dengan suasana hati yang sedang buruk. Itu terlihat dari raut wajahnya yang nampak menyeramkan. Tak ada karyawan yang berani mengajaknya bercanda padahal Third dikenal sebagai bos yang sangat bersahabat dengan karyawannya. Gun yang mulai menaruh hati pun ikut khawatir namun dia tak berani menanyakan apa pun kepada bosnya itu. Dia takut dibilang lancang.
KAMU SEDANG MEMBACA
📌 I'M INTO YOU 📌
Fanfic🍀 Fanfict Mark & Gun dari LBC yang terinspirasi dari manga karya Takarai Rihito yang juga diangkat menjadi BL drama berjudul 'Sevendays'. Mark akan menerima siapa pun yang pertama kali mengajaknya pacaran di hari senin. Namun akan memutuskan merek...