Blacksweet kini tengah menikmati makan siangnya di kantin.
"Apa kau yakin kalau si brengsek itu tidak akan datang kesini?" Tanya Seokjin disela-sela makannya.
"Tentu saja aku yakin. Si Choi Sung Cheol itu pengecut,dia tidak akan berani datang ke sini. Memangnya dia mau mati konyol disini apa?" Ucap Jungkook yakin.
Tak lama kemudian,Park Jimin datang bersama Kim Namjoon.
"Bagaimana? Apa mereka sudah sampai kesini?" Tanya Yoongi
"Sudah,mereka sudah sampai digerbang sekolah dan sekarang menuju kemari." Jawab Jimin
BRAK!!!
"Sialan! Ternyata dia tidak main-main dengan ucapannya." Jungkook menggebrak meja dengan keras. Amarahnya memuncak setelah mendengar ucapan Jimin.
"Apa Sung Cheol juga ikut?"
"Tidak. Yang datang hanya Seungkwan dan anak buahnya." Jawab Namjoon
"See? Dugaanku benar kan?" Ucap Yoongi remeh
"YA! BLACKSWEET KELUAR KALIAN! JANGAN HANYA BERSEMBUNYI DIBALIK TEMBOK SEKOLAHANMU SAJA! HAHAHAHA!"
"Itu pasti mereka! Kau dan Namjoon siapkan pasukan,sedangkan kami bertiga akan menghadapinya terlebih dahulu!" Ucap Jungkook
"Baik."
Jimin dan Namjoon pergi dari sana,sedangkan Blacksweet berjalan menghampiri sekumpulan namja tidak berguna itu.
"YA! KUBILANG KELUAR KALIAN! APA PERLU AKU MENGHAJAR ANAK BUAHMU,HAH!?" Teriak namja itu lagi
"Sialan! Tidak sabaran sekali!" Ucap Seokjin kesal
Namja yang berteriak tadi menyeringai saat melihat Blacksweet berjalan santai menuju mereka.
"Akhirnya kau datang juga!" UcapnyaBlacksweet menatap datar ke arah segerombolan namja itu tanpa berucap satu patah katapun. Amarah mereka tersulut saat melihat salah satu siswa disana disandera oleh mereka.
"Lepaskan anak itu! Dia tidak ada hubungannya dengan semua ini!" Perintah Jungkook datar dan namja itupun melepaskan sanderanya.
"Ada apa kau kemari?" Tanya Jungkook
"Tentu saja untuk balas dendam! Karena kau telah merebut salah satu daerah kekuasaan ketua kami!"
"Lalu apa kalian akan merebutnya kembali? Cih! Ketua kalian saja pengecut,apalagi kalian? Jadi jangan harap kalian bisa merebutnya kembali!" Ucap Seokjin meremehkan.
"Memangnya kenapa kalau kami menginginkannya lagi? Kalian pikir kami tak bisa mengalahkan kalian? Cih! Ingat! Kalian itu hanya perkumpulan yeoja manis yang manja pada ibunya,jadi jangan sok jagoan! Hahahahaha!"
O-ow!!
Seokjin dan Yoongi memandang Jungkook horor. 'Ibu' adalah kata keramat bagi ketua mereka. Jadi berharap saja Choi Sung Cheol dan teman-temannya selamat setelah ini.
"BRENGSEK! KUBUNUH KAU!!!" Teriak Jungkoook murka.
Dan pertempuranpun terjadi. Anak buah Blacksweet yang semula hanya berjaga-jaga di area sekitar lapangan,kini keluar dan membantu ketua mereka melawan musuhnya.
Pertempuran berlangsung dengan sengit. Pukulan,tendangan,makian semua bercampur jadi satu dalam pertempuran itu. Tidak ada satupun dari mereka yang mau mengalah.
Hal itu tentu tidak dilewatkan oleh siswa-siswi EC High School,jadi mereka berbondong-bondong menonton,merekam dan mendukung jagoan mereka masing-masing. Begitu juga Taehyung,Hoseok dan Tzuyu mereka juga tidak mau ketinggalan menonton pertarungan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Yourself (VKook_Gs)
FanfictionJeon Jungkook,gadis cantik nan manis. Namun siapa sangka dibalik parasnya yang cantik,ia adalah seorang yeoja berandal yang sering berkelahi dan berbuat onar. . Kim Taehyung,pemuda tampan dan berandal namun berpenampilan culun disekolah barunya. •...