Twenty Three

3K 258 88
                                    

Tzuyu dan Hoseok memeluk tubuh tinggi Taehyung saat pemuda itu hadir ke sekolah hari ini. Sehari absen, tentunya banyak pertanyaan yang memborbardir Taehyung saat ini.

"Kau kemana kemarin?" Tanya Hoseok

"Pasti membolos kan?" Lanjut Hoseok yang dibalas cengiran Taehyung.

"Apa jangan-jangan kau membolos bersama Jeon Jungkook?"
Pertanyaan terakhir dari Tzuyu itu membuat tubuh Taehyung menegang. Yeoja cantik itu menyadari ekspresi kaget Taehyung walau tak begitu ketara. Ia tersenyum masam setelahnya.

"Y-yak! Mana mungkin! Ah, sudahlah. Pasti kau merindukanku kan?" Ucap Taehyung. Ia memeluk tubuh ramping Tzuyu dari samping lalu menggelitikinya.

"Ahahaha, Taehyung, geli!" Ucap Tzuyu sambil tertawa.
Sepertinya Taehyung berhasil mengembalikan mood Tzuyu kembali.

Dari kejauhan,Jungkook memperhatikan interaksi keduanya dengan datar. Ia tak peduli dengan pertanyaan Seokjin dan Yoongi yang mereka lontarkan padanya. 

Ternyata, dia baik kepada semua orang-batinnya sambil tersenyum tipis.

"Jungkook!?" Panggil Seokjin,membuat perhatian Jungkook beralih padanya.

"Eoh,wae?"

"Kenapa kau ingin bertemu Taehyung? Tumben sekali." 

"Aku ada sedikit urusan dengannya."

"Heol! Lihatlah, dia sedang bermesraan dengan si anak Taiwan itu!" Sungut Yoongi penuh kekesalan.

TAP... TAP... TAP...

Suara ketukan kaki tiga yeoja itu membuat keheningan seketika. Jungkook berjalan mendekat ke arah Taehyung lalu menyerahkan paper bag berisikan pakaian.

"Pakaianmu ku kembalikan. Terima kasih karena meminjamkannya padaku."

Wajah Tzuyu menegang, menatap Taehyung penuh tanya. Tanpa sadar Jungkook menyeringai. Sudah lama ia tidak mengerjai orang. Sepertinya ini akan menjadi sebuah hiburan, fikirnya.

"Apa? Kenapa bajumu ada pada Ketua Jeon?!" Tanya Hoseok heboh.

Taehyung hanya mengedikkan bahunya tak peduli. Ia kembali melanjutkan acara makannya dengan tenang.

"Aku menginap di rumahnya kemarin malam. Dan dia merobek pakaianku, jadinya... Yeah, mau tak mau dia harus meminjamkan pakaiannya padaku. Bukan begitu? Kim Taehyung-ssi?"

Uhhukk uhhukk...

Yoongi yang akan meminum sodanya tersedak seketika. Ucapan Jungkook membuat krasak-krusuk terdengar di kantin. Taehyung yang tidak nyambung dengan 'maksud lain' dari ucapan Jungkook tersebut bertingkah biasa saja.

"Ah, kenapa aku mengatakannya ya? Aigoo, Tzuyu-ssi? Kenapa wajahmu memerah?" Ucap Jungkook disertai seringai menyebalkannya.

"T-tidak, aku permisi dulu."
Yeoja cantik itupun berlari menjauh. Hoseok yang melihatnya buru-buru mengejarnya. Kepergian sosok itu membuat Jungkook tertawa terpingkal-pingkal.

"Lihatlah! Dia menangis! Hahahahaha Dasar cengeng! Sepertinya dia mengira aku tidur dengan kekasihnya ini. Hahahaha" ucap Jungkook disela-sela tawanya.

Seluruh murid yang semula di landa ketegangan merasa lega kembali. Ternyata Jungkook hanya bercanda. Tetapi sepertinya itu tidak berlaku untuk Taehyung. Rahang Taehyung mengeras,menandakan bahwa ia tersinggung atas candaan Jungkook barusan.

"Candaanmu sama sekali tidak lucu, Jungkook." 

Jungkook terdiam,matanya menatap Taehyung yang pergi menyusul Tzuyu. Ia terkekeh sinis setelahnya.

Love Yourself  (VKook_Gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang