Jimin berjalan tergesa saat memasuki rumahnya.
"YA! KIM TAEHYUNG!" Teriak sesampainya didalam rumah.
"KIM TAEHYUNG KELUAR KAU!" Teriaknya sekali lagi,tapi tetap tak ada sahutan dari si pemilik nama.
Karena tak ada jawaban,ia memutuskan untuk pergi ke kamar namja itu. Dan seperti dugaan,namja itu kini tengah tidur dengan nyenyaknya,membuat emosi Jimin mendidih seketika.
"YA! KIM TAEHYUNG!" Teriak Jimin tepat didepan telinga Taehyung,dan benar saja namja itu langsung terbangun dari tidurnya.
"O-oh? Wae? Wae?" Tanyanya dengan mata sedikit terpejam.
"Ya! Bangun kau sialan!" Taehyung hanya melirik sebentar ke arah Jimin dan kembali melanjutkan tidurnya.
"Astaga Kim Taehyung! Bangun sekarang juga!" Ucap Jimin kesal,bahkan saking kesalnya ia sampai memukuli tubuh Taehyung agar namja itu segera bangun.
"Iya-iya aku bangun! Wae!? Wae!?" Ucap Taehyung tak kalah kesal.
"Apa yang sudah kau lakukan pada Jungkook tadi siang?"
Taehyung mengerutkan dahinya bingung setelah mendengar pertanyaan Jimin,karena seingatnya ia tidak melakukan apapun pada yeoja itu.
"Aku tidak melakukan apa-apa. Memangnya kenapa?" Tanyanya tanpa dosa,membuat Jimin semakin emosi.
"Saat dikantin tadi siang bodoh!"
"Ahh kejadian itu! Aku hanya merusak acara makannya-"
"Dan kau juga menantangnya,bukan begitu?" Dan Taehyung dengan polosnya menganggukkan kepalanya.
"Wae? Ada masalah?"
"Tentu saja bodoh! Aku kan sudah bilang padamu untuk tidak berurusan dengannya,tapi kenapa kau malah menantangnya hah!?" Ucap Jimin dengan emosi menggebu-gebu.
"Aish! Aku sudah muak dengannya! Dia bersikap seolah dia yang paling kuat dengan cara menindas yang lemah. Aku bahkan masih ingat dengan pembullyan yang ia lakukan padaku,meskipun saat itu aku tidak mencari masalah dengannya. Lalu,sekarang apa salahnya kalau aku menantangnya? Lagipula aku juga ingin lihat seberapa kekuatannya hingga dengan beraninya membullyku!" Jawab Taehyung emosi.
"Tapi tidak usah dengan cara seperti ini! Kau tidak tau seberapa ganasnya dia itu!"
"Dan kau lupa siapa aku!? Aku ini V! V tidak akan pernah terkalahkan,meskipun dia berhadapan dengan ketua Blacksweet sekalipun!"
Jimin terdiam,dia lupa kalau sepupunya ini adalah V,si penguasa gangster di Macau,jadi untuk apa dia khawatir? Karena Taehyung tidak akan kalah dengan semudah itu.
"Dan yang paling membuatku sangat muak padanya adalah kemarin dia bersikap seperti manusia rapuh yang sangat butuh sandaran dan juga rasa simpati,tapi hari ini dia berubah menjadi orang yang menyebalkan dan angkuh! Cih! Aku jadi menyesal bersimpati padanya!" Lanjut Taehyung
"Bersimpati? Kenapa kau bersimpati padanya?" Taehyung yang sadar dengan ucapannya langsung mengalihkan pertanyaan Jimin.
"Bukan urusanmu! Sudahlah keluar sana,aku mau tidur!" Ucapnya sambil mendorong tubuh Jimin agar segera keluar dari kamarnya.
"Sialan kau! Ini rumahku! Berani sekali kau mengusirku hah!?"
"Berisik! Cepat keluar atau ku hajar kau sekarang juga!?"
"Ish baiklah aku keluar! Dasar sepupu sialan!"
Taehyung tidak mempedulikan ucapan kesal Jimin,ia kemudian kembali melanjutkan acara tidurnya yang sempat diganggu oleh sepupunya beberapa waktu yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Yourself (VKook_Gs)
FanfictionJeon Jungkook,gadis cantik nan manis. Namun siapa sangka dibalik parasnya yang cantik,ia adalah seorang yeoja berandal yang sering berkelahi dan berbuat onar. . Kim Taehyung,pemuda tampan dan berandal namun berpenampilan culun disekolah barunya. •...