Fourteen

2.7K 290 34
                                    

Seorang yeoja cantik masih setia bergelung dalam selimutnya,meski matahari sudah mulai menyinari kota Seoul. Yeoja itu adalah Jeon Jungkook,yang masih tertidur pulas dibalik selimut tebalnya.

Jam sudah menunjukkan pukul 8 pagi,tapi tak ada niatan dalam dirinya untuk bangun. Hingga saat bahunya sedikit terguncang,matanya perlahan membuka.

"Nona,bangun! Tuan Jeon sudah menunggu anda dibawah." Ucap maid yang bertugas membangunkan dirinya pagi ini.

Jungkook dengan cepat menepis tangan maid tersebut yang akan menyentuhnya lagi.
"Akh! Keluar sana! Aku masih mengantuk!" Ucapnya dengan suara khas orang bangun tidur.

"Tapi nona-"

"Aish! Bilang saja pada pak tua itu kalau aku masih ingin tidur! Cepat keluar atau aku memecatmu!"

"Ba-baik nona." Maid tersebut langsung keluar setelah dibentak oleh Jungkook.

BYURRR

Belum lama Jungkook menutup matanya kembali,tiba-tiba air mengguyur tepat diwajahnya. Membuatnya terbangun seketika karena terkejut.

"Sialan! Siapa yang berani menyiramku!" Bentaknya murka.

Jungkook bangun dari tempat tidurnya dan menghampiri maid yang baru saja menyiramnya. Tangannya naik ke atas dan siap menampar maid tersebut,namun pergerakannya terhenti saat seorang pria paruh baya yang tiba-tiba masuk kedalam kamarnya. Jangan tanya itu siapa,tentu saja Tuan Jeon,ayahnya Jungkook.

"Cepat mandi lalu turun ke bawah! Dasar pemalas!" Jawab Tuan Jeon datar lalu berlalu begitu saja.

"Aish! Brengsek!" Dengan kesal akhirnya Jungkook melangkahkan kakinya menuju kamar mandi sesuai perintah Tuan Jeon.

°

°

°

Taehyung berang, matanya menggelap. Foto tersebut di cabutnya satu persatu dengan tenang hingga tak tersisa satu pun. Langkahnya terlihat lebar-lebar. Berjalan mencari keberadaan Jungkook. Taehyung butuh penjelasan akan hal ini.

"Awas kau Jeon Jungkook!"

"Taehyung, kau mau kemana?" Tanya Tzuyu dengan suara bergetar.

"Aku akan menemui seseorang. Kau tunggu saja disini." Tzuyu menatap kepergian Taehyung dengan kosong. Ia lalu mengangguk seadanya.

°

°

°

BRAKKK...

Pintu ruangan khusus bagi Blacksweet itu terbuka kasar. Disana hanya ada Yoongi,Seokjin dan Song seonsangnim yang menatap Taehyung kebingungan. Sebenarnya Taehyung juga bingung dengan keberadaan gurunya itu disini,tapi ia tak peduli karena sekarang yang terpenting adalah nasib Tzuyu.

"Ada apa? Kau ingin mengajak duel lagi? Taehyung-ssi?"

Taehyung tak menghiraukan pertanyaan sakartis dari Seokjin. Kepalanya malah celingukan mencari keberadaan Jungkook yang sepertinya tidak ada disana.

"Dimana Jungkook?"

"Kenapa? Jangan mencarinya." Itu Yunhyeong. Guru mudanya itu seperti tak suka dengan Taehyung.

"Jangan banyak tanya brengsek! Dimana dia?!" Bentakan tersebut menggema. Ia tak peduli meski telah mengumpat didepan gurunya. Persetan dengan hukuman yang akan diterimanya nanti.

Baik Seokjin maupun Yoongi tak ada yang berkutik,kecuali Yunhyeong yang nampak semakin geram karena ulahnya. Takut-takut Taehyung akan benar-benar mengamuk disini.

Love Yourself  (VKook_Gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang