Suasana mencekam begitu terasa tatkala sang iblis kegelapan menunjukkan tatapan tajam pada seorang namja didepannya. Jungkook duduk diruang tamu dengan Taehyunh yang duduk disampingnya,sedangkan Jimin duduk didepannya dengan wajah tertunduk.
"Bisa kau jelaskan ini semua Park Jimin?" Tanya datar dengan menekankan kata 'Park Jimin'
Si pemilik mendongakkan kepalanya takut-takut. Dan menatap Jungkook sekilas.
"Menjelaskan apa ket-""Panggil Jungkook saja!" Sahut Jungkook cepat.
"Baik ket-maksudku Jungkook." Jawab Jimin gugup
"Sekarang aku tanya,bagaimana kau bisa mengenal si idiot ini?" Tanya Jungkook dengan tatapan tajamnya.
"Engg.... dia...."
"Hentikan tatapan tajammu! Aku dan Jimin adalah saudara sepupu!" Taehyung yang sudah tidak tahan langsung menyela ucapan Jimin.
"Aku tidak bertanya padamu bodoh! Apa itu benar Park Jimin?" Jimin menganggukkan kepalanya pelan,membuatnya terkejut bukan main.
"Mwo!? Jadi selama ini kau bersekongkol dengannya? Itulah sebabnya si idiot ini berani denganku,karena dia sepupumu? Begitu? Cih! Aku benar-benar tak habis pikir dengan ini semua!"
"Tidak! Bukan begitu ketua Jeon-eh maksudku Jungkook! Taehyung memang sepupuku tapi aku tidak bersekongkol dengannya!" Jelas Jimin dengan wajah ketakutan.
Bagaimana ia tidak ketakutan? Ia tidak ingin dipecat jadi anak buahnya,dan ia juga ingin tubuhnya remuk akibat dihajar oleh Blacksweet karena berkhianat. Sungguh,ia tidak mau itu semua terjadi!
"Kalau kau tidak bersekongkol dengannya,bagaimana dia tau kalau aku bawa banyak pasukan saat pertarungan beberapa hari lalu? Dan alibiku itu semakin diperkuat karena kau tidak hadir dalam pertarungan itu! Kau pikir aku tidak akan curiga padamu setelah mengetahui hal ini?"
"Ta-tapi itu benar! Aku sama sekali tidak sekongkol dengannya! Alasan aku tidak hadir dalam pertarungan kalian itu karena aku sudah tau kalau ayahku akan mendatangi tempat itu! Jadi,aku tidak berani datang ke sana!"
"Benarkah!?" Ucap Jungkook masih tak percaya.
"Sudahlah jangan menyudutkannya! Dia memang tidak pernah terlibat dalam masalah kita,termasuk pertarungan kemarin. Jadi kau tidak perlu berbuat hal aneh-aneh padanya agar dia mau mengakuinya,karena dia memang tidak terlibat sama sekali!" Jelas Taehyung. Ia tidak terima jika sepupunya itu terus disudutkan oleh Jungkook,terlebih lagi Jimin memang tidak pernah terlibat dalam masalah mereka berdua.
"Aku tidak percaya!" Ucap Jungkook masih ngeyel.
"Tidak percaya ya sudah! Aku tidak peduli! Tapi jika kau berani menyebarkan berita tentang hubungan kami berdua apalagi membully Jimin disekolah,maka bersiap saja video ini akan tersebar ke seluruh penjuru sekolah! Atau mungkin bisa juga menyebar ke seluruh penjuru Korea!" Ancam Taehyung sambil menatap Jungkook tajam.
Jungkook mengerutkan dahinya bingung mendengar ancaman Taehyung. Video? Video apa yang dia maksud?
Ting
Ponsel Jungkook berbunyi,menandakan sebuah pesan baru saja masuk ke ponselnya. Tapi ia tak peduli,dan lebih memilih menatap Taehyung dengan penuh tanda tanya.
"Buka saja pesannya,nanti kau pasti tau apa maksud perkataanku!"
Dengan malas akhirnya Jungkook membuka pesan yang baru masuk ke ponselnya. Pesannya itu berupa sebuah video,yang ia sendiri tidak tau itu video apa. Matanya membola seketika sesaat setelah ia memutar video itu. Video itu berisi adegan panasnya-yang hampir bercinta- dengan Taehyung saat di club beberapa waktu lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Yourself (VKook_Gs)
Fiksi PenggemarJeon Jungkook,gadis cantik nan manis. Namun siapa sangka dibalik parasnya yang cantik,ia adalah seorang yeoja berandal yang sering berkelahi dan berbuat onar. . Kim Taehyung,pemuda tampan dan berandal namun berpenampilan culun disekolah barunya. •...