Nine

3.2K 292 23
                                    

“Ya! Bukankah itu Kim idiot Taehyung!?” Seokjin dan Yoongi langsung menoleh ke arah Jungkook saat yeoja itu berkata demikian.

“Kau bilang apa?” Tanya Seokjin

“Disana,ada hik.. si idiot Taehyung.” Jawab Jungkook sambil menunjuk ke arah Taehyung yang sedang menatapnya.

“astaga kau benar-benar sudah mabuk! Ayo pulang!” ucap Yoongi lalu menarik tangan Jungkook.

Tapi Jungkook menolak saat Yoongi menarik tangannya. Ia lalu menarik tangannya paksa,dan setelah terlepas ia langsung berjalan menuju ke arah Taehyung dengan langkah sedikit terhuyung.

“Yak! Jungkook!” Seokjin dan Yoongi seketika panik saat Jungkook berhasil menarik tangannya.

“Astaga dimana anak itu!?” Dan mereka semakin panik saat Jungkook sudah menghilang didalam lautan manusia yang sedang gila menari dilantai dansa.

°

°

°

Taehyung tersenyum lebar saat melihat Jungkook berjalan ke arahnya dengan sedikit terhuyung. Ia tersenyum melihat jungkook yang berjalan dengan mulut berkomat-kamit entah mengucapkan apa dan sesekali cegukan karena terlalu mabuk.

Puk

Jongin yang baru selesai menari,menepuk pundaknya lalu duduk disampingnya. Dahinya mengerut heran saat melihat Taehyung yang hanya diam sambil tersenyum aneh.

“Ya! Kau sedang lihat apa?” tanyanya lalu mengikuti arah pandang Taehyung. Matanya langsung berbinar senang saat melihat seorang yeoja cantik berjalan terhuyung menuju ke arah mereka.

“wahhh! Ada bidadari cantik yang jatuh dari langit.” Gumamnya,membuat Taehyung mendelik kesal.

“Dia milikku!” ucap Taehyung saat Jongin akan beranjak menghampiri Jungkook.

“Ck! Baiklah!” ucap Jongin kesal.
Jungkook kini sudah berada didepan Taehyung,membuat namja itu semakin tersenyum lebar.

“Ya! Kau Kim Taehyung yang hik..  idiot itukan?” Tanya Jungkook sambil menunjuk ke arah Taehyung.

Sialan! Dia mengataiku idiot! Awas kau Jeon!

“Hm. Wae?”

“itu benar kau kan? Hik..” tanya Jungkook lagi sambil menatap Taehyung tajam,meskipun sebenarnya itu terlihat sangat menggemaskan. Oke,lupakan!

“iya.”

“benarkah?” Taehyung memutar bola matanya malas karena Jungkook tak kunjung percaya padanya.

“iya. Sekarang katakan apa maumu!”

“kau hik.. brengsek!”

Astaga!!! Tadi idiot sekarang brengsek,sebenarnya apa yang telah aku lakukan padanya hingga dia terus menghinaku!!??

“aku? Brengsek?” Jungkook menganggukkan kepalanya.

“Kenapa kau mengataiku brengsek?”

“karena kau hik... telah meng-akh astaga kepalaku pusing!” keluh Jungkook sambil memegang kepalanya.

“Kepalamu pusing? Sini duduk!” ucap Taehyung sambil menarik tangan Jungkook

“Ya! Tidak ada kursi bodoh!” Taehyung menyeringai setelah menyadari kalau disampingnya memang tidak ada kursi yang kosong.

“Bukan duduk dikursi,tapi di-” Taehyung menarik Jungkook hingga yeoja itu jatuh terduduk dipangkuannya.

“-sini!” lanjutnya sambil tersenyum lebar karena berhasil melingkarkan tangannya dipinggang Jungkook.

Love Yourself  (VKook_Gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang