Maafkan typo bertebaran
Follow
Vote
Komen guys 😘
Ada banyak hal yang kamu tidak tahu tentang bagaimana aku merindu
Adela menatap laki laki di sampingnya dengan bahagia hari ini dirinya dan Devan kembali ke Jakarta masalahnya telah selesai kini Adela tengah berada di dalam pesawat yang akan membawanya kembali ke tanah kelahiranya.
"kenapa sayang"tanya Devan saat menyadari Adela tengah menatapnya sedangkan Adela hanya menggelengkan kepalanya sambil tersenyum
Devan_Ad
" ❤ @Adela_Dev225.623 menyukai 🗨12.852 ⤵️
@Adela_Dev 😘😘 @Devan_Ad
@Tiffa mau yang kaya kak Devan ada gak..?🙁 @Devan_Ad
@dodiiArdii aku mah apa atuh cuma remah remah rengginangnya lambe turah 😂😂
@Adela_Dev ada tif mauuu tuh kak Ardi 😁😁@ Tiffa @DodiiArdii
@DodiiArdi wahh bu boss pinter makin cintahhh ❤ @Adela_Dev
@nadien hahahha ardi gercep deh
Akhirnya mereka sampai dengan Devan yang mengantar Adela telebih dahulu kemudian Devan pergi ke sebuah perumahan elit untuk meninjau pembangunan rumahnya yang kelak akan dirinya tinggali bersama Adela yang sudah 80% persen itu rumah dengan tiga lantai dengan gaya eropa dan luas tak main main kini sedang dalam tahap penyelesain.
Tak ada yang tahu mengenai pembangunan ini kecuali dirinya bahkan orang tua Devan pun tidak tahu.
Semenjak awal hubunganya dengan Adela Devan langung bergerak cepat membangun rumah impianya sejak dulu.
Devan masuk untuk meninjau langsung pengerjaanya meskipun badannya lelah namun seketika lelahnya hilang saat melihat rumah impinya sudah hampir selesai.
Devan langsung masuk ke dalam kamar yang nanti akan menjadi kamarnya bersama Adela kamarnya memang lebih luas dari kamar yang lainya dengan walk in closet yang begitu bagus setelah penyelesainya nanti Devan tinggal membeli perabotam untuk melengkapinya.
Setelah puas meninjau Devan kembali ke apartement.Pukul 16:15 wib
Adela dengan bahagianya meminta mamanya mengajarinya masak meskipun Adela harus berurusan dengan bau dan minyak goreng namun Adela tetap kekeh belajar supaya nantinya bisa memasak untuk suaminya Devan.
Hal tersebut membuat mamanya tersenyum perlahan putri manjanya mulai belajar dewasa dan mengerti kehidupan."ma ini terus gimana"tanya Adela
"itu dimasukin semuanya tapi brokoli sama wortelnya dulu soalnya kan keras baru yang lainya nyusul"jelas mamanya
Kebetulan Adela ingin memasak capcay sedangakn mamanya memasak yang lain.
Adela mencicipi capcay buatanya sambil tersenyum dan menyuruh mamanya mencicipinya untuk memastikan kalau capcay buatanya sudah layak untuk di makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR (goals)
Teen FictionBersamanya aku jadi tahu janji itu memang benar adanya bukan hanya sebuah kalimat penenang "Del kakak mau kamu janji satu hal" "Adel akan berjanji" "kamu akan baik baik saja dan percaya sama kakak mau itu kakak ada di dekatmu ataupun jauh" "apa itu...