bagian 35

1.8K 53 2
                                    

Maafkan typo bertebaran

Follow

Vote dan komen


Jangan lupa baca cerita baruku ya
Judulnya (handsome ceo)

"selamat sayang mama sama papa bangga sama kamu"ucap mamanya memeluk Adel dengan bangganya

"papa bangga banget sayang kamu berhasil lulus dengan nilai coumlude"ucap papanya memeluk putrinya itu gantian

"makasih ma pa"ucap Adela benar benar bahagia dirinya benar benar bahagia berhasil menyelesaikan S2nya selama tiga tahun dengan nilai terbaik tak lama orang yang di tunggu tunggunya mendekat dengan sebuket bunga di tanganya membuat Adela menatapnya tersenyum.

"selamat sayang aku bangga padamu"ucap Devan kemudian memeluk Adela erat kemudian mencium kening sang istri hal tersebut  tak luputt dari pandangan pria yang hingga saat ini masih menyimpan perasaan pada Adela dialah Luke namun melihat kebahagiaan Adela bersama keluarga dan suaminya membuatnya sadar pantas saja selama Ini Adela menghindarinya.
Luke akan iklas kali ini tidak mau egois lagi.

"kamu hebat aku mencintaimu"ucap Devan lagi

"Adel juga"ucapnya membuat papa dan mamanya terharu melihatnya.

Setelah acara wisudanya selesai mereka kembali ke apartemen mereka duduk diruang tamu dengan pakain santainya dan Devan membicarakan perihal honeymoon mereka meskipun Devan hanya memiliki waktu satu minggu namun Devan akan memanfaatkanya dengan baik.

"yaudah mending kalian siapa siapa sana"ucap mamanya kemudian Adel mengangguk dan menarik suaminya itu ke kamarnya

"mama seneng pa putri kita gak salah milih suami"ucap mamanya

"iya mama papa bahagia putri kita udah dewasa"ucap papanya.

Kemudian tak lama Adel dan Devan keluar dengan koper mereka.

"yaudah sana berangkat mama sama papa tunggu kepulangan kalian dengan calon cucu kami"ucap mamanya

"doain aja ma "jawab Devan sambil memeluk istrinya dari samping kemudian menyalami kedua orang tuanya dan berangkat menuju tempat yang Devan sudah siapkan untuk acara honeymoon mereka.

Adele benar benar takjub dengan apa yang sudah suaminya siapkan kamar hotel dengan desain begitu romantis dan tentunya nyaman Devan juga mengajaknya berkeliling  ke tempat tempat romantis Adel benar benar merasa bahagia Devan benar benar suami idaman .
Waktunya di manfaatkanya begitu baik oleh keduanya waktu terasa begitu singkat bagi mereka yang tengah kembali merajut cinta mereka lagi ,sudah cukup waktu sebelum mereka menikah dan tiga tahun ini mereka menjalani cinta jarak jauh kini Devan tidak akan lagi membiarkan jarak itu ada di antara dirinya dan sang istri.

Adel menggeliatkan badannya yang masih berada dalam pelukan suaminya itu tersenyum mengingat semua keromantisan yang sudah suaminya itu ciptaan untuknya selama satu minggu ini dan Adela harus rela jika masa romantis keduanya harus berakhir hari ini juga Devan dan Adela harus kembali ke tanah air tercintanya lagi.

"kak bangun kita harus siap siap pulang"ucap Adela membuat Devan mengerjapkan matanya lucu Adel langsung mencium kedua kelopak mata suaminya itu membuat Devan terkekeh dan semakin memeluk Adel erat.

"udah ahh Adel mau mandi"ucapnya kemudian dengan cepat Devan menggendong istrinya itu ke kamar mandi.

Setengah jam akhirnya mereka selesai mandi dan langsung bersiap karena mereka harus cepat ke bandara setelah semuanya siap mereka langsung meninggalkan tempat yang menjadi bukti cintanya Devan pada istrinya itu selama satu minggu ini.

LDR (goals)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang