"pd banget kamu. Udah sana kamu kenalin diri"ucap buk siti masih kekeuh menyuruh kenan untuk memperkenalkan diri.
"ibuk aja yang gak kenal sama saya. Coba tanya sama mereka siapa saya"ucap kenan sambil melirik semua murid disana dan matanya tertuju pada seorang cewek yang duduk didekat tembok dan dikursi nomor 3 dari belakang.
"pantes gue di masukin kelas sini sama mommy. Ada dia ternyata"ucap kenan dalam hati.
"kalian kenal sama dia? "tanya buk siti pada semuanya dan di balas beragam.tapi kebanyakan dari mereka mengangguk bertanda mereka mengenal kenan. Membuat buk siti bertanya tanya siapa bocah yang satu ini. Setau dia memang tadi dikantor banyak membicarakan perihal siswa baru tapi ia tak mengenal nya.
"yaudah. Biar ibuk gak penasaran sama saya takutnya nanti malam kebawa mimpi"kekeh kenan dan disambut tawa dari teman temannya.
Buk siti menyipitkan matanya tak mau membalas perkataan kenan. Ia tak mau terbawa emosi dengan murid barunya.
"perkenalkan nama saya kenan Nugroho. usia saya 17 tahun. saya pindahan dari sma angkasa dan yang terpenting saya single"ucap kenan sambil melirik keysha pada bagian ucapan yang terakhir. Seakan menyindir Keysha yang kemarin sempat menyebutkan kenan mempunyai pacar. Disini kenan tegaskan ia single.
Berbeda dari reaksi buk siti yang diam mematung mendengar ucapan kenan tersebut.
"ka...k..kamu anaknya bapak Arifin nugroho?"tanya buk siti memastikan.
"iya lah buk. Ibuk aja yang gak kenal saya"jawab kenan.
Sedangkan keysha mendengus sebal melihat kenan seperti itu."sombong banget tu orang"ucapnya dalam hati.
Dan teman teman yang tak mengenal kenan di buat melongo dengan pernyataan kenan. Jadi laki laki yang berdiri di depan tersebut adalah anak dari pemilik sekolah ini.
"udah udah sana duduk kamu"usir buk siti kepada kenan.
Kenan berjalan menuju mejanya. Ia memilih duduk di sebelah raka sedangkan teman sebangku raka telah ia suruh pindah saat kenan berdiri di depan tadi.
---
"sumpah gue gak nyangka kenan sekelas sama kita"heboh kalila saat kelas sudah kosong. Sekarang memang sudah jam istirahat tapi mereka ber4 belum berniat keluar dari kelas.
"alay lo"balas zeline
"udahh kekantik yok"ajak keysha.
Mereka berjalan menuju kantin yang sudah rame dan sesak tapi mereka tetap memaksa masuk karena cacing diperut yang sudah meronta.
Sampai mereka di kantin, dari kejauhan keysha dapat melihat kenan yang sedang duduk bersama teman temannya di pojok kantin. Memang dipojok itu biasa di duduki oleh geng kenan.
"duduk disana aja yok"ajak zeline menunjuk ke arah sebelah kenan cs.
"ayokk"jawab mereka serempak kecuali keysha.
"yey, kita duduk disebelah cogan"girang kalila sambil berbisik.
"gila lo"hardik keysha.
Mereka duduk tepat disebelah meja kenan cs. Keysha berusaha untuk santai seolah tidak ada apa apa diantara ia dan kenan cs. Terutama kenan tentunya.
"biar gue sini yang pesen. Kalian kayak biasa kan? "tanya fransiska yang diangguki semuanya.
"wait ya. Lo pada jangan kangen sama gue"ucap fransiska.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ken & Key [COMPLETED]
Teen FictionCover From Pinterest. "Gue harus jadi bini orang di saat temen-temen gue yang lain menikmati masa remaja yang indah" - Keysha Amanda Smith "Gilak! Gue harus jadi laki orang,Bini gue ajaib lagi" -Kenan Nugroho Apakah yang terjadi antara 2 anak manusi...