Ken&key (27)

72.4K 3.8K 149
                                    

Warning ⚠ Typo bertebaran!

Thankyou for vote and comment!

*Happy Reading*

---

Hari ini, NIS mengadakan camping bersama semua siswa dan siswi wajib mengikuti camping yang dilaksanakan di puncak,bogor.

Semua tampak atusias dengan acara yang akan dilaksanakan ini termasuk keysha ia bahkan sudah membeli barang barang perlengkapan camping dari jauh jauh hari.

Jam sudah menunjukkan pukul 7 pagi dan itu artinya semua warga NIS sudah harus berangkat menuju puncak. Semua nya menaiki bus, keysha dan teman-temannya memilih duduk di bangku barisan tengah karena menurutnya sangat strategis.

Beda keysha beda lagi dengan kenan. Ia berangkat menuju puncak menggunakan mobil pajero hitam miliknya, ia berangkat bersama sohib sohibnya. Pertanyaannya kenapa kenan tidak berangkat menggunakan bus seperti yang lain? Jawabannya karena ia malas berpanas panasan d dalam bus mending bawa mobil sendiri padahal bus tersebut memiliki AC,entahlah yang penting kenan bahagia, orang kaya mah bebas.

Ting!

AdekTerlaknat!
Abang bawa mobil? Tadi aku liat mobil abang di belakang bus?

Iya, kenapa?

AdekTerlaknat!
Kak key sama abang juga?

Enggk

AdekTerlaknat!
Loh knpa?

Lo bnyk tanya kyak dora!

Baru juga memasuki mobilnya ia sudah menerima pesan dari sang adik. Kenan saat ini memilih bersantai didalam mobilnya bersama yang lain sedangkan siswa dan siswi yang lain sedang berbaris di samping bus atau tepat didepan kenan saat ini.
Tok tok tok

"apa?"kenan menurunkan kaca mobilnya saat bertanya.

"gue disini aja ya nebeng"ujarnya.

"gak ada sana lo sana"balas kenan mengibaskan tangannya.

"gue gak mau. Mau nyaa sama lo"balasnya sengit.

"enggak gue bilangin"sungut kenan lagi.

Aurel. Yaa perempuan itu adalah aurel yang mengetuk pintu kaca mobil kenan.

Aurel berjalan kesisi penumpang mobil tersebut. Ia membuka paksa pintunya di sana tampak gavin duduk sambil bermain games.

"ck vin lo pindah ke belakang dulu"ujar kenan

Dengan tampang ogah ogahan gavin keluar dan duduk d bangku belakang bergabung bersama yang lainnya. Aurel langsung saja memasuki mobil tersebut meletakkan barang barangnya di bawah kaki. Bodok amat, pikirnya.

"aduhhh adem betttt"ujar aurel setelah ia menutup pintu.

"keluar sana"usir kenan.

"lo jahat banget sama adek sendiri"balas aurel.

"lo lagi ngomong sama siapa hmmm"ujar kenan disertai tatapan tajamnya.

"yaelah iya bang,adekk disini yaaa yaa yaa"ucap aurel disertai tatapan memohon.

"kalau ngomong pakek sopan santun, lo lagi ngomong sama abang sendiri"omel kenan. Ia paling tak suka jika sang adik sudah memakai mode lo-gue bersamanya. Menurutnya itu kurang pantas saja. Ada kala nya ia bisa ber lo-gue bersama aurel dan ada juga saatnya tidak.

Ken & Key [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang