Ken&key (32)

74.4K 3.4K 158
                                    

Warning ⚠ Typo bertebaran!

*Happy Reading*

---

"biasa aja dong tu tampang"celetuk raka melihat mimik wajah kenan.

Sekarang mereka tengah berkumpul di salah satu cafe yang cukup terkenal, sekarang sudah menunjukkan jam 10 malam tapi tak ada tanda tanda mereka hendak pulang. Setelah puas berbincang dan dilanjutkan dengan mabar mereka belum juga hendak pulang.

"gue masih binggung siapa yang ngirimin foto gue sama keysha ke temannya keysha"monolog kenan.

"fans lo kali"celetuk reza.

"gue serius monyet!"geram kenan.

"gue juga serius monkey"balas reza lagi.

"udahlah sama sama monyet diem"celetuk raka.

"udah udah malah ribut lo pada"gavin menengahi mereka.

"jadi gimana?"sambung gavin.

"gue juga gak tau. Keysha bilang sama gue untuk gak mempermasalahkan ini lagi tapi kalau ini dibiarin dalang yang ngelakuin ini malah akan makin ngelakuin hal hal yang kita gak akan tau atau malah akan semakin parah lagi. Gue gak masalah semua orang tau masalah status gue toh sekolah punya mak gue. Yang gue takutin itu keysha dia bakalan dibully nantinya"curhat kenan panjang lebar ia mengeluarkan unek unek yang sudah ia takan sejak kejadian ia mengetahui bahwa kesalapahaman keysha dan temannya berawal dari orang yang sengaja mengirim foto dirinya dengan keysha.

Meski keysha telah mewanti wanti dirinya untuk tak melanjutkan masalah ini tapi yang namanya kenan orang yang keras kepala semakin dilarang semakin menjadi,itulah kalimat yang cocok untuk pria tampan itu. Kenan berjanji dalam dirinya untuk mencari tau siapa dalang dibalik ini semua.

"yaudah kita akan bantu lo untuk nemuin siapa dalang dibalik ini semua"ujar raka mantap yang dibalas anggukan oleh reza sedangkan gavin sibuk dengan ponsel yang ada didepan matanya.

"eeh eeh temen keysha yang namanya kalila itu udah punya pacar atau belom?"tanya gavin antusias.

"mana gue tau. lo kira gue bapaknya"jawab raka.

Pandangan gavin langsung menghadap kearah kenan yang dibalas gelengan juga oleh kenan seolah mengatakan gue juga gak tau.

"kenapa lo nanya? Suka? Mau gebet?"tanya reza beruntun.

"ya siapa tau jomblo gue gebet"ujar gavin yang diakhiri dengan toyoran dikepalanya oleh raka.

"bisa aja lo jomblo"ujar raka.

"kayak yang ngomong kagak jomblo aja"sindir gavin.

"gue kagak jomblo ya. Yang mau banyak tapi gue males aja"jawab raka.
"ngeles aja lo bambang"balas gavin tak mau kalah.

"gue yang udah punya bini biasa aja"celetuk kenan.

"yang punya bini mah beda"celetuk mereka-raka, gavin, reza berbarengan. Selanjutnya mereka tertawa terbahak bahak bersama setidaknya kenan sedikit bisa melupakan kejadian yang menjadi bebas pikirannya beberapa waktu ini.

---

Saat ini mereka siapa lagi kalau bukan keysha, kalila, zeline dan fransiska tengah menikmati makanan yang mereka pesan. Ya mereka saat ini sedang istirahat seperti biasa duduk sambil menikmati makanan.

"minggu besok long weekend gaes, kemana ni kita?"ujar kalila membuka percakapan.

"long weekend aja inget lo"celetuk zeline.

Ken & Key [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang