Warning ⚠ Typo bertebaran!
Jangan lupa pencet bintang di pojok kiri bawah ya!
Thankyou bintang dan komennya di chapter sebelumnya.
I hope your enjoy in chapter🙏
*Happy Reading*
---
"eggghh"erang keysha.
"bangun key, udah nyampe"ujar kenan yang masih duduk disebelah keysha. Cowok itu tampak sedang mengumpulkan nyawanya.
"kita nginap dimana?"tanya keysha.
"dirumah oma gue"balas kenan yang diangguki oleh keysha.
Masuk kedalam rumah dengan keadaan lelah dan berjalan beriringan dengan kenan, keysha disambut oleh keluarga kenan dengan sangat baik bahkan sepupu sepupu kenan sangat antusias bertemu dengannya.
"udah bangun sayang. Lanjut kekamar kenan aja ya. Lanjut tidur diatas aja. Barang barang nya biar supir yang tarok entar ya"ujar mommy dari dalam rumah.
Keysha hanya membalasnya dengan anggukan dan senyum. Kenan yang melihat keysha sedikit kikuk dan tak nyaman langsung menggenggam tangan keysha lalu langsung membawa kearah tangga berjalan kearah kamarnya. Ya memang kenan memiliki kamar dirumah ini. Kenan cukup sering kesini saat liburan.
"ken keatas dulu, keysha pasti capek"ujar kenan sebelum berlalu meninggalkan keluarganya diruangan itu.
Sampainya diatas kenan langsung melempar tubuhnya diatas kasur meletakkan perintilan seperti dompet dan ponsel miliknya di atas meja samping kasur. Kenan kembali melanjutkan tidurnya beda dengan keysha yang berjalan menuju kamar mandi ingin mencuci muka terlebih dahulu.
"tidur disamping gue aja key"ujar kenan sebelum terlelap dikasur kingsize miliknya.
"males banget gue sekasur sama dia"batin keysha.
Sudahlah dari pada tidur dilantai karena kamar ini tak memiliki sofa didalamnya. Setelahnya keysha ikut tidur disamping kenan.
---
Sekarang sudah malam saatnya resepsi pernikahan. Tadi pagi akad dilaksanakan dikediaman mempelai perempuan yang rumahnya tak lumayan jauh dari rumah oma kenan.
Keysha yang memang gadis mudah berbaur dengan sepupu serta keluarga kenan yang lainnya sangat nyaman berada disini.
Sejak pagi tadi keysha selalu bersama aurel beserta sepupu kenan yang lain. Ia jarang bertemu dengan kenan. Melihat kenan pun tidak.
Keysha yang tengah dirias bersama keluarga yang lainnya di ruang keluarga oma kenan dikagetkan dengan kenan yang datang secara tiba-tiba berdiri disebelahnya.
"baju aku mana key?"ujar kenan.Keysha langsung melirik kenan yang hanya memakai kaus oblong hitam dan bokser. Kebiasaan,batin keysha.
"aku tarok didalam lemari ken"balas keysha yang masih duduk diam sedang di make up.
"aku gak tau. Ambilin sayang"ujar kenan yang dihadiahi lirikan tajam keysha beserta senyum menggoda dari keluarga kenan. Kenan sih cuek berbeda dengan keysha yang tebal muka menahan malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ken & Key [COMPLETED]
Fiksi RemajaCover From Pinterest. "Gue harus jadi bini orang di saat temen-temen gue yang lain menikmati masa remaja yang indah" - Keysha Amanda Smith "Gilak! Gue harus jadi laki orang,Bini gue ajaib lagi" -Kenan Nugroho Apakah yang terjadi antara 2 anak manusi...