EXTRAPART

94.1K 3.2K 160
                                    

WARNING TYPO BERTEBARAN!!!

Jangan lupa follow @Kenankeysha_kenkey dan @Cindyadeliaputri_

Jangan lupa VOTE dulu gaes,karena vote dari kalian adalah bentuk apresiasi kepada penulis agar tetap semangat berkarya.

*Happy Reading*

---

"Ayok sayang nanti kita telat"ajak kenan dari arah ruang televisi.

Pasalnya dari tadi keysha dari dalam kamar tak kunjung keluar dalam kamar. Hari ini adalah hari pertama mereka kuliah, akhirnya kenan tetap melanjutkan kuliahnya sambil tetap bekerja di kantor sang daddy. Ia ke kantor apabila tak ada jadwal kuliah atau ada meeting saja. Kenan dan keysha memutuskan untuk kuliah di Nugroho Universitas ya sekolah ini masih dibawah naungan Nugroho Company. Jadi kenan bisa bersantai saat harus kuliah namun tetap bekerja.

"Ayok"ucap keysha sudah siap dengan stelan baju khas anak kuliahan.

Di NU (Nugroho Universitas) tetap diadakan ospek namun tak begitu ketat ospek disini hanya berupa materi pengenalan tentang kampus dan juga berkeliling melihat lihat kampus, pakaian yang digunakan pun sudah seperti baju kuliah biasa hanya yang mem...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di NU (Nugroho Universitas) tetap diadakan ospek namun tak begitu ketat ospek disini hanya berupa materi pengenalan tentang kampus dan juga berkeliling melihat lihat kampus, pakaian yang digunakan pun sudah seperti baju kuliah biasa hanya yang membedakan maba adalah diberi tag bahwa mereka maba selama menjalani ospek. Ospek pun hanya dilaksanakan 2 hari saja. selanjutnya mereka akan belajar seperti biasa.

Kenan dan keysha berlalu menuju kampus, jarak dari apartmen mereka dengan kampus tak begitu jauh hanya membutuhkan waktu sekitar setengah jam untuk sampai disana. Diparkiran sudah menunggu dua sejoli bucin siapalagi kalau bukan raka dan kalila.

Kenan dan keysha dkk semuanya berkuliah disini kecuali si jomblo akut reza ia didepak ke Inggris untuk berkuliah disana sedangkan si fransiska juga didepak ke Australia karena ia mengikuti sang abang berkuliah disana. Selebihnya mereka memilih berkuliah di NU, alasannya tak lain dan tak bukan adalah kuliahnya tidak ribet karena swasta apalagi para lelaki mereka juga sambil bekerja di perusahaan masing masing lebih tepatnya sedang belajar untuk meneruskan perusahaan.

"Lama banget lo pada"omel kalila yang keluar dari mobil raka, sejak tadi ia dan raka menunggu kenan beserta keysha didalam mobil. Mana mau seorang kalila panas panasan.

"Noh keysha lama bener"adu kenan.

"Yaudah ayok ngapa jadi pada nyalahin gue"sungut keysha ia langsung menggenggam tangan kalila menuju kelapangan kampus karena para maba disuruh untuk berkumpul disana.

"Dadah dulu kek kecup dulu kek, ini main pergi aja"sindir kenan yang berada dibelakang keysha.

Sontak keysha langsung berbalik mengambil tangan kenan untuk ia cium kemudian berlalu begitu saja . "Awas aja gak gue kasih uang jajan lo besok"batin kenan.

"Si zeline mana?"tanya keysha celinga celingu mencari keberadaan zeline.

"Gak tau gue, ntar juga bakalan ketemu elah"ujar kalila.

Ken & Key [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang