Ken&key (39)

65.5K 3.5K 318
                                    

WARING TYPO BERTEBARAN!

Double Up! Aku suka kalian yang gercep dan banyak mintak double UP jadi aku Double UP gaesssss.

*Happy Reading*

---

Saat keysha sampai tepat didepan kenan membuat yang ada disana kaget terlebih orang yang tak tau kenan dengan keysha memiliki hubungan.

"Busett ngapain lo kesini"pekik gavin yang pertama sadar dengan keberadaan keysha sedangkan kenan hanya mematung menatap keysha yang tepat berdiri didepannya.

"Kunci mobil"ujar keysha sambil menadakan telapak tangannya ke kenan.

"Kenapa kesini?"itu pertanyaan yang dilontarkan kenan pertama kali.

"Siniin dulu kunci mobilnya"balas keysha.

"Buat apa?"tanya kenan lagii.

"Berat elah ken ini belanjaan mana kuncinya"sungut keysha.

Kenan yang paham langsung merogoh saku dan mengambil kunci lalu memberikannya kepada keysha yang disambut oleh cewek itu setelahnya keysha berlalu meninggalkan kenan dkk kembali keluar untuk meletakkan belanjaan dan tas sekolah yang masih ia kenakan. Untung tadi sebelum masuk ia tau dimana kenan parkir jadi ia tak perlu bertanya lagi.

Tapi sebelum ia keluar dari warung itu kembali tangannya dicekal oleh pria yang tadi menggodanya.

"Lo pacarnya kenan?"tanyanya.

"Urusan lo apa"jawab keysha menahan sakit ditangan yang dicekal pria itu. Sakit.

Kenan yang melihat dari kejauhan segera mematikan rokoknya dan bergerak berjalan menemui mereka dengan tatapan yang sulit diartikan.

"Gak usah lo pegang pegang cewek gue"ujar kenan sambil menyentakan tangan pria itu dan menggengam tangan keysha.

"Ayok"sambung kenan membawa keysha keluar dari warung itu.

"Ngapain kesini?"tanya kenan lagi saat mereka sudah duduk didalam mobil.

"Mau pulang bareng"balas keysha.

"Tau dari mana aku disini?"tanya kenan (lagi).

"Raka"balas keysha singkat.

Kenan menyipitkan matanya "raka?habis lo sama gue"batin kenan.

"Yaudah ayok pulang"putus kenan hendak menyalakan mobil.

"Enggak kan aku mau nemenin kamu nongkrong,ayok balik lagi kedalam kasian temen kamu ditinggalin"ujar keysha hendak membuka pintu.

"Disini gak baik buat kamu apalagi kamu cewek"balas kenan lembut niatnya ingin membuat keysha luluh dan mengikutinya untuk pulang.

"Itu yang duduk disebelah kamu cewek juga,udahlah jangan banyak gaya kamu.aku pengen masuk lagi atau aku ganggu kamu pacaran sama cewek itu ha"nada keysha mulai naik pertanda ia mulai marah.

"Siapa yang pacaran kamu gak usah nuduh nuduh"ya suara kenan sudah naik 1 oktaf.

"Yaudah kalau gak ada apa apa ayok masuk"sarkas keysha.

Ken & Key [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang