Ken&key (45)

63.8K 3.8K 467
                                    

WARNING TYPO BERTEBARAN!!

Jangan lupa follow akun ken&key di @Kenankeysha_kenkey dan @Cindyadeliaputri_

*Happy Reading*

---

Keesokan harinya kenan dan keysha berangkat sekolah seperti biasa tapi kali ini sedikit berbeda karena kenan tak lagi menurunkan keysha di halte melainkan mereka turun bersamaan di parkiran sekolah.

"Idihhh yang udah barengan auranya beda ya"sindir raka melewati kenan dan keysha yang berjalan menuju kelas.

"Kalau ada apa apa kasih tau aku ya"ingat kenan kepada keysha.

"Iya,lagian aku gak selemah itu juga"balas keysha malas.

Kenan kira ia wanita lemah jika disakiti akan diam saja. Tidak akan mau harga dirinya di injak injak oleh orang lain.

Sepanjang perjalanan tentu saja mereka mendengar bisikan bisikan dari warga sekolah. Karena kenan sudah terbiasa jadi ia santai saja lain dengan keysha yang seperti nya harus terbiasa dengan ini semua.

"Jadi kalian beneran udah nikah?"tanya bagas salah seorang warga kelas keysha yang duduk tepat didepan keysha. Keysha hanya menjawab dengan anggukan saja.

Baru saja mendudukan dirinya di kursi tapi keysha sudah ditanya seperti itu.

"Gue gak percaya njir"celetuk bagas lagi.

"Terserah lo mau percaya atau enggak"balas keysha.

"Gue percaya"ujar bagas akhirnya. Ia percaya karena perlakuan yang kenan berikan kepada keysha.

---

"Makan sama yang lain ya aku mau ke rooftop"ujar kenan mendekati meja keysha. Saat ini mereka sudah memasuki jam istirahat.

"Ngapain?"tanya keysha.

"Nongkrong doang disana"balas kenan.

"Halah boong bilang aja mau ngerokok, iya kan?"tebak keysha disertai tatapan tajam membuat kenan gugup seketika.

"Gak"elak kenan.

"Awas aja ngerokok aku patahin tangan kamu"ancam keysha sedangkan teman kenan yang ada disekitar mereka langsung tertawa terbahak bahak.

"Kenan udah ada pawangnya sekarang bro"ujar raka kepada reza.

"Udah gak bisa ngapa ngapain lagi doi"ledek reza.

"Bangsat emang lo ber2"maki kenan tak terima ditertawakan.

"Udah sana makan aku gak ngerokok kok palingan sebatang doang"jujur kenan.

"Gak ada ya sebatang sebatang"ujar keysha.

"Iya iya gak"pasrah kenan.

"Udah sana pergi,lo semua jagain bini gue"sambung kenan sambil mengusap rambut keysha dan menatap teman teman keysha setelahnya.

Keysha keluar dari kelas sambil melirik tajam kenan seakan mengatakan jangan macam macam kenan hanya bisa meneguk air liurnya. Pasrah!

Sesampainya dikantin jangan tanya banyak pasang mata yang memperhatikan mereka lebih tepatnya memperhatikan keysha.

"Udah santai aja anggap mereka fans lo"ujar fransiska mencoba menghibur keysha.

"Gue udah santai kok. Kalian tenang aja"balas keysha disertai senyuman.

Ken & Key [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang