Ken&key (28)

69.5K 3.5K 93
                                    

Warning ⚠ Typo Bertebaran!

Jangan lupa vote dan comment!

*Happy Reading*

---

Sebelum sampai ditempat camping kenan membawa mobilnya menuju minimarket terlebih dahulu.

"mau beli apa?"tanya keysha menghadap kenan yang lain dibelakang sudah terlelap tinggallah kenan dan keysha yang masih terjaga. Sebenarnya keysha mau tidur tapi kasihan kenan sendiri.

"mau beli cemilan dulu, yuk"ajak kenan.

Keysha keluar dari dalam mobil bersamaan dengan kenan juga. Mereka meninggalkan makhluk makhluk yang tidur pulas dibelakang.
Didalam kenan mengambil mulai dari cemilan dan minuman dia membeli itu semua 1 keranjang belanjaan itu. Boros sekali pikir keysha.

"ada yang mau di tambah lagi?"tanya kenan yang dijawab gelengan oleh keysha.

---

Mereka sampai di tempat camping dengan semua tatapan mengarah pada keysha yang keluar dari pintu samping kemudi yang membuat yang lain semakin terkejut ialah kenan keluar dari pintu kemudi yang berarti keysha dan kenan duduk bersebelahan. Lalu para mostwanted NIS beserta aurel juga keluar dari pintu belakang.

Keysha mencoba untuk bersikap bodoamat. Toh ini hidupnya kenapa harus pusing terkadang hidup memang seperti itu, kita yang ngejalanin orang yang komentarin. Udah biasa.

Keluar dari mobil mereka semua berpencar menuju tenda masing masing, tapi tidak untuk kenan, gavin, reza dan raka karena lagi lagi berkat kekuasaan mereka satu tenda.

"gue setenda sama siapa?"tanya keysha saat sudah bergabung dengan teman-temannya.

"sama gue"jawab kalila yang dibalas anggukan oleh keysha.

"sumpah key lo harus cerita ini semua ke gue saat udah sampe jakarta nanti, awas aja lo"ujar fransiska yang diangguki yang lain.

"iya iya"pasrah keysha.

---

"oke, anak anak sekarang kita berkumpul karena kita akan mendaki kepuncak itu"tunjukknya kepuncak bukit dekat dengan wilayah kemah mereka.

Banyak keluhan dari para siswa terutama yang cewek ada yang gak biasalah, ada yang gak sanggup lah, ada yang takut hitam, takut skincare selama ini sia sia lah. Pokoknya perempuan itu ribet. Banyak maunya.

"capek banget kalau harus kesana"keluh keysha kepada yang lain.

"males banget gue"keluh kalila juga.

"gimana dong?"tanya zeline

"ya mau gak mau harus mau"jawab pasrah fransiska.

"yaelah, sumpah gue gak mau banget"ucap keysha.

Tapi yaa harus bagaimana lagi, mereka harus tetap naik keatas sana karena jika tidak mereka pasti akan dimarahi.

Mereka semua mulai naik keatas bukit itu. Keysha tampak dari kejauhan oleh keysha, tumben tu bocah ikut, batin keysha

Kenan berjalan dibelakang keysha sambil memperhatikan perempuan itu apakah baik baik saja atau keysha tak akan tersesat nantinya. Yang kenan takuti keysha akan tersesat yang ada dia digorok maminya pulang pulang gak ada mantu kayak keysha lagi,matilah kau ken, batinnya

Nah karena mewaspadai itu kenan ikutlah dalam acara mendaki ini, malas juga sebenarnya kenan tapi yaa harus memastikan keysha.

"oke, semuanya bisa bersih bersih dan kembali ketenda"ujar pak tomo kembali selaku panitia disini.

Jam sudah menunjukkan jam 8 malam, ya mereka pulang dari acara mendaki ini sudah jam 8 karena mereka lama diatas puncak itu makanya lama.

Setelah bersih bersih dan makan malam mereka disuruh untuk istirahat karena besok pagi mereka masih ada kegiatan dan siangnya akan kembali lagi menuju jakarta.

"aduhh gue kebelet pipis mana kalila udah molor lagi, aduhh"ujar keysha sendiri ia sebenarnya mau akan tidur mengingat sekarang sudah jam 10 tapi ia kebelet pipis dan kalila oun sudah tertidur.

Ia dan kalila memang 1 tenda, kalau perempuan 1 tendanya terdiri dari 2orang saja, berbeda dengan laki laki yang diisi 4 orang atau bahkan bisa diisi sekampung.

Keysha keluar dari tendanya mengedarkan pandangannya kesegala penjuru. Diluar yang ada hanyalah siswa laki laki yang masih asik bercanda gurau. Biasanya laki laki dapat bagian jaga malam.

"aduhhh,gue gak kuat ke wc sendirian mana gak ada cewek lagi diluar yakali gue minta temenin cowok modus yang ada"ujar keysha pada dirinya.

Di ujung sana keysha dapat melihat raka dari jauh, dari pada gue dahan sampe pagi mending samperin, batin keysha

Semakin dekat keysha dapat melihat mereka duduk lumayan rame sekitar 7 sampai 10 orang disana. Ada beberapa yang keysha kenal disana toh mereka satu angkatan yakali keysha gak kenal, kebangetan namanya.

Disebelah raka ada gavin yang mereka berdua sama sama sedang memegang rokok. Keysha sebenarnya tak enak kesana karena memang banyak cowok tapi mau gimana lagii.

"kak raka"panggil keysha kali ini raka sedang menyesap benda bernama rokok itu langsung memalingkan wajahnya kearah keysha saat dipanggil ia kaget dipanggil keysha mana udah malam kan.

Belum sempat keysha menjawab orang didepan raka yang artinya cowok itu memunggungi keysha saat ini menghadap kearah keysha, rokok yang mengapit dikedua bibirnya langsung ia ambil lalu ia sembunyikan disamping nya. Keysha yang sangat jelas melihat itu langsung saja berbalik arah seraya berucap kepada raka

"gak jadi deh kak. Makasih gue cabut lanjutin aja acaranya"ucap keysha.

Kenan pov.

Saat ini gue lagi nyantai sama yang lain di bawah pohon deket tenda kami, sumpah tadi gue capek banget mendaki njirr kalau bukan krna keysha gue mah ogah. Eh

Daripada gue mendaki mending gue nyelesaiin laporan di kantor atau ngerjain tugas sekolah ya walapun tetap gue gak bakalan bisa tapi setidaknya gak mendaki.

Seperti biasa kalau cowok cowok udah ngumpul pembahasannya gak jauh jauh dari otomotif sampai perempuan dan tak lupa diselingi canda tawa.

"udah lama gue gak liat lo nyebat"ujar tomi salah satu temen gue, ia menyerahkan sebatang rokok yang gue terima dengan senang hati. Gue akuih memang sejak gue nikah sama keysha saat itulah gue mulai jarang keluar malam termasuk menyentuh barang ini.

Saar gue tengah asik menikmati rokok ketiga gue sambil bercanda gurau tiba tiba gue denger suara cewek manggil raka tapi gue kayak familiar dengan suaranya itu gue yang lagi ngapit rokok dibibir sambil ngisab nya itu langsung noleh saat cewek itu berada dibelakang gue.

Eehh buset ternyata bini gue

Mati

Mampus lo ken

Diakan pernah bilang kalau dia gak suka cowok ngerokok.

Tamatlah riwayat lo ken

"woiii kenan kemana lo"gue gak menghiraukan lagi teriakan temen temen gue dibelakang yang pasti kali ini gue harus ngejar keysha

---

Maap kalau chapter kali ini amburadul, di chapter selanjutnya aku lanjutin bucinnya babang ken yaaa.

Thank for vote and comment💕

KEN&KEY WILL BE RIGHT BACKK👋

17/11/19

Ken & Key [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang