Ken&Key (8)

77.2K 3.8K 52
                                    


"hahhaha. Lo ngarep gue cium? "tanya kenan yang disertai gelak tawa. Menurutny wajah keysha saat sedang panik sungguh lucu.

"LO.... Isssss"teriak keysha murka dan memberi bogeman di lengan kenan.

"lo jadi cewek bar-bar banget sih"sungut kenan.

"lo ngeselin jadi orang"balas keysha sengit seolah menantang kenan.

Kenan bangkit dari duduknya lalu tiba tiba memberi kecupan dipipi sebelah kanan keysha seraya berkata "jangan ngambek sayang,udah dikasih ciuman juga"tangannya terulur mengacak rambut keysha dan berlahan meninggalkan kamar karena ia tau pasti akan ada singa yang akan mengamuk.

Lama keysha tersadar dari terkejutan dan "KENANNNN"teriak keysha masih diposisi yang sama.

Kenan yang sudah berjalan menuruni anak tangga hanya cekikian geli dan berjalan kearah keanu yang sedang main ps di ruang keluarga.

"kenapa lo? "tanya keanu melihat kenan senyum senyum tak menentu.

"gapapa kok bang"balasnya duduk disebelah keanu.

"abis ngapain lo ama keysha?"selidik keanu.

"adek lo abis gue suruh beberas"ujar kenan santai lalu mengambil satu lagi stek ps nya.

"yakin lo?"keanu masih penasaran.

"iya bang. Bang, gue ikut main"ujar kenan yang di angguki keanu.

Mereka memang cepat akrab, terbukti dari beberapa hari yang lalu keanu pulang dan sekarang mereka seperti orang yang telah mengenal lama sekali.

Setelah bergelut lama dengan barang-barangnya. Keysha merasa haus sekali. Lalu ia memutuskan untuk turun dan melihat kenan serta kenau sedang asik bermain ps disana. Tak mau ambil pusing keysha langsung saja ketujuan awalnya yaitu kedapur.

Setelah dari dapur ia duduk diantara kenan dan keanu sambil membawa minum dan sebuah plastik kripik. Awalnya yang hanya ingin minum tergoda saat melihat keripik disana.

Kedua pria tersebut tak ambil pusing melihat keysha yang duduk diantara mereka.

"geseran dek"ujar keanu yang merasa kesempitan melihat keysha yang merapat kepadanya sedangkan arah kenan cukup lega.

"gak mau"balas keysha cuek sambil memasukkan keripik nya kedalam mulut.

Memang Keysha tak mau berdekatan dengan kenan setelah bayangan yang ken lakukan tadi masih terngiang di kepalanya.

Lalu kenan memasukkan tangannya kedalam bungkusan kripik keysha juga.ia merasa tergiur melihat keysha memakan kripik tersebut.

"aaaaa. Gak boleh ken"ujar keysha seraya menepuk tangan kenan yang berada dalam bungkus kripik yang ia pangku.

"pelit banget sih lo"balas kenan.

"suka suka dong ken"

"lo berdua bisa diem gak. Pusing gue liat lo berdua berantem mulu. Gimana ntar kalian serumah coba. Tiap ketemu kayak kucing sama anjing aja"

"apaan sih bang"balas keysha.

Keanu yang memang sudah merasa enggap dengan adiknya ini mendorong lengan keysha yang berada di sebelahnya kearah kenan. Keysha yang tak siap dengan perlakuan sang abang merasa kaget. Sedangkan kenan yang tak kalah kaget terdorong juga oleh keysha yang menimpanya. Keysha tepat berada dipelukan kenan, kepalanya tepat berada di dada ken yang disambut rengkulan di bahunya oleh kenan. Kesempatan, batin kenan.

Kenan yang merasa menang mengelus rambut keysha dan mengecup puncak kepala keysha dengan sayang. Sedangkan keysha hanya menikmati setiap perlakuan kenan ia bahkan sudah menutup matanya.

Ken & Key [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang