SAH!!!"Alhamdulillah"seruu orang orang yang berada di dalam ruangan tersebut.
Mereka yang berada didalam sana sangat senang sekaligus bersyukur dengan sah nya kedua orang manusia tersebut(apasih author?).
Dari kejauhan tampak pengantin wanita yang kini telah sah menjadi seorang istri berjalan menuruni tangga rumahnya didampingi oleh sang bunda.
Ia dituntun oleh sang bunda untuk duduk disebelah mempelai pria. Setelahnya mereka berdua mendatangani surat surat lalu mereka berdiri untuk pemakaian cincin dan sang istri di suruh untuk mencium tangan suami lalu sang suami mencium kening perempuan yang telah menjadi istrinya.
Setelah melakukan rangkaian prosesi acara ijab kabul. Sekarang kenan dan keysha berada di kamar keysha di lantai 2 rumah keysha. Ya semua rangkaian acara pernikahan mereka di laksanakan dirumah keysha secara tertutup. Yang mereka undang hanya kerabat dan kolega bisnis yang terdekat saja.
Tak ada pesta pernikahan setelah proses ijab kabul yang ada di bayangan keysha. Semuanya sirna bak ditelan bumi. Keysha mengubur rapat rapat semua keinginan dan cita cita nya sejak dulu. Yang ingin menikah dengan pernikahan ala ala putri raja dengan mahkota indah yang bertengger di kepalanya.
Itu semua hanya akan menjadi mimpi semata bagi keysha. Tak mungkin ia melaksanakan pernikahan ala ala yang telah ia impikan dengan kondisi sekarang dimana ia masih berstatus pelajar sma dan berusia 17 tahun. Keluarganya dan keluarga kenan mungkin saja bisa meyanggupi keinginan Keysha tersebut. Tapi keysha cukup tau diri. Ia tak ingin ada orang yang mengetahui pernikahan nya ini. Sahabatnya saja tak ia undang. Cukup ini menjadi rahasia kedua belah pihak keluarga saja.
"capek banget sumpah"keluh keysha saat ia baru memasuki kamarnya diikuti kenan dari belakang. Ia cukup tau diri bahwa sekarang ia sudah menjadi istri kenan.
Bagaimana tak lelah. Sekarang sudah menunjukan jam 9 malam. Sungguh mereka sangat lelah. Walaupun nikahan yang sederhana. Tapi tetap saja ini sungguh melelahkan.
Keysha langsung merebahkan dirinya di atas kasur tanpa membersihkan semua perintilan yang ada di kepala bahkan ia masih memakai baju nikahnya.
"ganti baju sana lo"usir kenan yang juga ingin merebahkan diri dikasur.
"gue capek banget ken"keluh keysha dengan nada yang lirih.
"yaudah sana bersih bersih dulu. Bersihin tu make up lo,ganti baju sana. Jorok banget sih lo jadi orang" kenan mengamit tangan keysha dan mengangkatnya membuat keysha menjadi terduduk di atas kasur.
Dengan perasaan dongkol keysha berjalan kekamar mandi meninggalkan kenan yang sudah memejamkan matanya.
15 menit keysha di dalam kamar mandi ternyata ia lupa membawa baju ganti terpaksa lah ia memakai bathroob,pelan pelan ia membuka pintu kamar mandi untuk melihat kenan tidur atau tidak. Merasa kenan sudah tidur lelap dari kamar keysha mengambil ancang ancang untuk berlari menuju kamar ganti.
"woiii kebo bangun lo. Mandi sana"keysha menggoyangkan badan kenan yang sedang tertidur pulas.
"eeegghh"erang kenan.
"bangun, gue mau tidur"paksa keysha.
"bawel banget lo jadi cewek"kenan beranjak menuju kamar mandi tak lupa sebelum masuk ia mengambil pakaian ganti terlebih dahulu.
Keysha langsung saja menjatuhkan tubuhnya di atas kasur. Tak lama setelahnya ia langsung tertidur pulas di tengah tengah kasur.
"busettt, gue tidur dimana? "kenan berdecak tak suka. Bagaimana tidak Keysha enak tidur diatas kasur. Lah dia tak kebagian tempat tidur. Dasar wanita aneh pikirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ken & Key [COMPLETED]
Teen FictionCover From Pinterest. "Gue harus jadi bini orang di saat temen-temen gue yang lain menikmati masa remaja yang indah" - Keysha Amanda Smith "Gilak! Gue harus jadi laki orang,Bini gue ajaib lagi" -Kenan Nugroho Apakah yang terjadi antara 2 anak manusi...