Warning Typo Bertebaran!
ig: @cindyadeliaputri_
Happy 100k 🎉. Thankyou banget buat support kalian. Udah vote dan comment trus dm dan wa aku juga untuk support.yang gak kebales sorry ya. Pokoknya aku Love kalian💙
*Happy Reading*
---
"ngapain sih kamu ngajak aku kesini?"tanya kenan sambil mengerutu kepada keysha.
Setelah pulang sekolah tadi keysha mengajak kenan ke salah satu mall berdalih ingin membeli sesuatu yang ia inginkan tapi setelah hampir 1 jam mereka disini, bukan lebih tepatkan hanya mengelilingi mall ini tapi keysha tak kunjung mendapatkan barang yang ingin ia beli katanya tadi.
"ya sabar dong ken, kamu kalau gak ikhlas yaudah pulang sana ngapain disini. aku bisa pulang sendiri"usir keysha.
"ya ya gak gitu juga kan cuman nanya"kicep. kenan kicep kalau keysha sudah bicara.
"kamu temenin aku ya ketemu temen temen aku"ujar keysha dan berjalan menuju salah satu gerai minuman terkenal.
"emang temen kamu udah tau aku?"tanya kenan. pasalnya setahu kenan teman teman keysha belum mengetahui status mereka karena itu dapat dilihat dari gerak gerik mereka.
"ya makanya sekarang mau ngenalin"balas kesysha.
"udah yakin kamu mereka bisa jaga rahasia ini. kalau aku sih biasa aja kalau mereka semua pada tau"ucap kenan meyakinkan keysha lagi toh kalau dia gak ada masalah jika semuanya kesebar.
"kayaknya mereka perlu tau deh dan kamu juga harus tau kalau ada yang nyebar foto kita"yang hanya mampu keysha lanjutkan di dalam hati saja. mungkin ada saatnya nanti kenan tau dengan foto itu,pikir keysha.
---
Namun disisi lain kalila yang diminta tolong oleh keysha membawa zeline dan fransiska ke tempat yang telah mereka sepakati.
"tumbenan amat lu ngajak kita hangout tanpa ganti baju duluan"ucap zeline saat mereka telah memasuki mall.
"yaa gue pengen aja, salah mulu gue perasaan"balas kalila.
Dari kejauhan kalila melihat keysha berjalan kearah salah satu tempat terkenal.
"eeeh bukannya itu keysha ya?"celetuk zeline.
"aduuhhh"batin kalila
"sama siapa tu dia?jangan jangan sama cowok yang kemarin dikirimin fotonya sama kita?"ujar fransiska.
"siapa tau itu abangnya"balas kalila meyakinkan. bahkan kalila pun tidak mengetahui keysha dengan siapa dan siapa pria yang bersama keysha dia juga tak mengetahuinya pasalnya tadi keysha tak mnegatakan ia akan pergi dengan siapa.
"abangnya kan gak disini"balas zeline.
"kali aja abangnya udah pulang"balas kalila lagi.
"batu banget sih lu pada"batin kalila kesal.
"bodoamat lah gue ama dia,gak ngurus"ujar fransiska.
"fran,kan kita belum denger penjelasan dari key gimana foto itu. kali aja ada orang yang sengaja buat pertemanan kita hancur"ucap kalila meyakinkan fransiska.
Karena disini tampak yang kesal dengan keysha ialah fansiska sedangkan zeline hanya terpengaruh fransiska saja.
"apalagi sih yang perlu dijelasin, semuanya udah jelas dari foto itu dan foto itu asli bukan editan"final fransiska.
"lo kok jadi batu gini sih. kita ini temen udah lama kalau lo lupa. udah sewajarnya kita dengerin penjelasan dari key. dia pasti punya maksud melakukan itu dan satu lagi keysha gak melakukan hal seperti yang kita bayangin dari awal"muak, kalila sudah muak dengan fransiska yang sangat batu.
"udahlah males gue bahas dia. biarin ajalah"ucap fransiska.
"lo semua ikutin gue ya. gue mau ketemu seseorang temenin gue"kalila berjalan kearah tempat yang keysha masukin tadi diikuti oleh fransiska dan zeline tentunya.
"males banget gue kalau ketemu dia, lo bia gak janjian ditempat lain gitu"ucap fransiska.
"lo bacot"ujar kalila.
Mereka memasuki tempat itu, kalila berjalan paling depan mencari keberadaan keysha didalam. dari kejauhan ia melihat keysha yang duduk memunggunginya karena tadi keysha sempat mengabarinya dinomor mana ia duduk jadi kalila hanya tinggal mencari saja dan kalila bersyukur keysha membelakangi mereka meski ia tau zeline dan fransiska dapat mengenali keysha terlebih dahulu.
Sebelum sampai dimeja keysha, kalila mengenggam tangan keduanya. takut takut nih 2 orang pergi meninggalkannya.
Kalila terus berjalan kearah keysha tanpa penolakan dari mereka berdua. lalu ia duduk tepat didepan keysha dan yang mereka lihat adalah KENAN. yaa didepan mereka ada kenan yang duduk tepat disebelah keysha.
Mereka,keysha-kenan tersenyum kearah tiga orang yang cengo melihat mereka. bagaimana tidak, seorang kenan yang mostwanted sekolah oh tidak mostwanted dikalangan semua SMA dikota ini duduk didepan mereka dan yang paling langkah adalah tersenyum.
"hai"sapa keysha disertai senyuman.
"maksud lo bawa gue kesini apa?"tanya fransiska kepada kalila.
"gue cuman mau semuanya jelas"jawab kalila.
"oke kalau yang kalian permasalahin disini foto malam saat kita camping,oke gue bakalan jelasin"ucapan keysha membuat kenan yang awalnya sibuk dengan ponselnya langsung mendongkakkan kepalanya menghadap keysha.
"foto?"beo kenan yang diangguki keysha.
"sini gue malu liat fotonya"ujar keysha. zeline langsung mengeluarkan ponsel miliknya dan memperlihatkan foto itu.
Kenan yang kepo langsung merebut ponsel zeline dan melihat foto apa yang mereka bicarakan. melihat foto itu rahang kenan mengeras. kurang ajar siapa yang ngambi?,batinnya.
Keysha merebut ponsel itu dan mengembalikannya. "udah kamu tenang"keysha mengamit tangan kenan dan mengenggam tangan itu didepan teman-temannya yang sudah dapat dipastikan pasti dilanda kebingungan.
Sejujurnya sekarang keysha ingin ketawa terbahak-bahak melihat ekspresi wajah tiga orang didepannya ini, tegang itulah gambaran wajah mereka saat ini. tapi keysha cukup tau situasi.
"hmm itu emang foto gue asli tanpa editan--"
"udah gue duga itu emang elo"belum selesai keysha berbicara sudah dicelah oleh fransiska.
"tapi gue gak seperti yang lo bayangin"balas keysha.
"lo pikir gue gak ada otak, kalau cowok sama cewek di wc berdua malam lagi. Ngapain coba?"sungut fransiska.
"lo gak usah teriak njir. Malu"ujar kalila.
"makanya gue disini mau jelasin sama lo. Lo bisa santai gak sih"keysha sudah mulai terpancing emosinya oleh fransiska.
"ini kenan ngapain lagi sama lo, lo ada hubungan apa sama dia?"selidik zeline.
"makanya dengerin dulu dia ngomong. Pada bacot sih kalian"kesal kalila.
"gue sebenernya sama kenan itu---"
"kenan"
---
Berhubung aku udah sering dibilangin gantung kak gantung. Sekalian aja aku gantungin wkwkwk.
Sabar gaess ini cobaan.Ada yang masih mau join grup WA? Silahkan dm aku atau langsung aja wa aku di 085376063172.
KEN&KEY WILL BE RIGHT BACK👋
24/11/19
KAMU SEDANG MEMBACA
Ken & Key [COMPLETED]
Teen FictionCover From Pinterest. "Gue harus jadi bini orang di saat temen-temen gue yang lain menikmati masa remaja yang indah" - Keysha Amanda Smith "Gilak! Gue harus jadi laki orang,Bini gue ajaib lagi" -Kenan Nugroho Apakah yang terjadi antara 2 anak manusi...