Ken&key (48)

57.8K 3.3K 225
                                    

WARNING TYPO BERTEBARAN!!!

Jangan lupa follow akun ken&key @Kenankeysha_kenkey dan @Cindyadeliaputri_

*Happy Reading*

---

"Loh?mami kenapa disini?"kaget kenan karena sang mommy duduk disana.

"Suka suka mommy dong,kenapa gak boleh mommy makan sama mantu mommy"sungut citra.

"Mami ngegas mulu. Santai mam"kenan mengambil kursi dari meja sebelah lalu duduk sebelah sang mommy tapi terlebih dahulu ia mengecup pipi sang mommy.

Baru saja kenan duduk disusul oleh gavin yang juga selesai memesan tapi kupingnya telah dijewer oleh sang nyonya besar.

"Kamu ya mentang mentang udah nikah jarang pulang kerumah,kan mommy kangen sama keysha"sungut citra pada putra sulungnya.

"Iss sakit mam,besok deh abis UN nginep disana"sungguh perih rasanya telinga kenan saat ini.

"Mommy kenan mommy bukan mami,mommy tu gak suka dipanggil mami"marah citra lalu melepaskan kuping kenan.

"Karena gak suka itulah aku panggil mami"tawa kenan meledak melihat raut wajah sang ibu.

Kenan lalu memeluk sang ibu "maaf mom,iya iya mommy"ujar kenan patuh.

"Nah gitu kan enak"balas mommy.

"Yaudah ayok makan mommy udah laper"sambung citra.

Mereka kembali makan sambil bercanda bersama meja tersebut menjadi heboh apalagi ada tukang heboh siapa lagi kalau bukan raka dan gavin sedangkan yang lain hanya geleng geleng kepala melihat kelakuan teman mereka.

Anak anak yang lain hanya memperhatikan bagaimana interaksi mereka semua yang ada di meja itu. Beberapa mungkin timbul rasa iri melihat interaksi mereka tapi bagaimana lagi mereka tak bisa berbuat apa apa.

"Kalian lanjut aja ngobrolnya ya,mommy mau rapat dulu"mommy citra bangkit dari duduknya lalu mengecup kepala keysha dan selanjutnya kenan.

"Inget belajar senin mau UN,key ini anak kalau gak belajar suruh tidur diluar aja"ujar citra menunjuk kenan.

"Jahat banget sih mom,gak ada yang ngelonin dong"balas kenan yang lain tertawa mendengar jawaban kenan sedangkan keysha rasanya hendak melempar kenan dengan sepatu bisa bisanya berkata seperti itu mana ini dikantin lagi,malu njiirr.

"Mentang mentang ada yang ngelonin ya kamu"balas citra.

"Iya dong mi, emang mereka gak ada yang ngelonin"tunjuk kenan kepada semua temannya.

"Kita diem doang lo nyet"balas raka kesal,diam aja salah loh.

"Mommy rapat dulu ya,mommy yang traktir kali ini"ucap citra.

"Yesss"balas raka cepat.

"Jangan mom,si raka yang bakalan traktir"jawab kenan.

"Dalam rangka apa ni?"tanya citra.

"Raka abis jadian mom"balas gavin.

"Rapat?jadi kita gak belajar dong mom?"tanya reza.

"Iya, kalian gak belajar. Weh raka udah gak jomblo lagi,sama siapa?"tanya citra.

"Noh yang disebelahnya mom,kalila namanya"jelas keysha.

"Hati hati ya sama raka,dia predator kelas kakap"ujar citra lalu pergi meninggalkan meja.

"MOMMY MASAK BUKA AIB DIDEPAN PACAR RAKA"Teriak raka menggema diseluruh kantin,teman temannya yang lain sudah tertawa melihat itu semua.

"Santai dong beb,aku udah tau kok kamu buaya darat"balas kalila santai.

Jangan ditanya bagaimana respon yang lain sudah tertawa terpingkal pingkal mendengar itu semua.

Setelah selesai menikmati makanan mereka hingga tandas mereka memutuskan untuk nongkrong di kantin saja malas kembali ke kelas.

Namun karena semua tidak ada pelajaran karena guru rapat jadilah kantin menjadi ramai,hal itu membukan zeline menjadi tak enak karena semua orang memandang meja mereka dengan tatapan yang berbeda-beda.

"Cabut aja yuk,males gue diliatin terus"ajak zeline kepada semuanya.

"Lemah lo gue udah biasa kayak gini,secarakan gue ganteng"balas gavin membanggakan dirinya sendiri.

"Pd banget lo jadi manusia"jawab zeline.

"Iya dong ini kelebihan gue"bangga gavin.

"Serah lo deh gue males debat"putus zeline.ia malas berdebat dengan manusia itu tidak akan ada akhirnya.

"Ke ruangan gue aja"ucap kenan tiba tiba.

"Dari tadi kek,disana kan mayan adem"balas raka berdiri dari duduknya diikuti yang lain. Lalu tanpa diperintah mereka berjalan kearah ruangan kenan.

Kenan dan keysha yang berjalan dibarisan paling belakang hanya diam, terlebih keysha yang diam saja dari tadi tak bersuara.

Setelah sampai didepan ruangan kenan semuanya masuk dan duduk di kursi dan dikarpet.

"Idupin lah tv nya"celetuk reza.

"Idupin sono"ujar kenan yang duduk disebelah keysha.

"Kenapa yang?dari tadi diem aja"tanya kenan.

"Sakit perut"cicit keysha sambil menyandarkan punggungnya kesofa.

"Kenapa?"tanya kenan lagi.

"Mau halangan kayak nya"balas keysha.

Reflek tangan kenan berada di perut keysha yang sakit dan mulai mengusap di sana. Untung saja mereka kali ini duduk di sofa paling pojok dan teman temannya yang lain tengah fokus ke arah televisi yang tengah menayangkan berita yang tengah panas dibicarakan.

"Masih sakit gak?"tanya kenan lagi.

"Masihhhh"balas keysha lalu ia menghadap kearah kenan dan menjatuhkan kepalanya tepat didada kenan.

Kenan reflek langsung memeluk keysha sambil mengusap rambut dan sesekali mengecup rambut keysha.

"Tidur aja ya,nanti kalau pulang aku bangunin"ujar kenan.mereka saat ini tengah berbicara yang hanya bisa didengar oleh mereka berdua. Karena takut mengganggu yang lain juga.

"Sakit gak bisa tidur"cicit keysha.

Kenan kembali mengusap perut keysha dan satu tangannya lagi memeluk keysha,kepala keysha bersandar di dadanya.

"Udah merem"ujar kenan.

Lama kelamaan akibat dari usapan kenan di perutnya mata keysha menjadi berat.

"Ehemm"kegiatan kenan terhenti karena deheman. Perhatian teman temannya sudah mengarah pada ia dan keysha tapi kenan tak ambil pusing.

"Asik banget lo"celetuk raka.

"Udah tidur belum dia?"bukannya menjawab raka,kenan malah bertanya.

"Udah pules banget tu anak tidur"ujar fransiska.

Kenan bangkit mengendong keysha, kenan mengendong keysha seperti koala.






Ken & Key [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang