WARNING TYPO BERTEBARAN!
Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan🖤
*Happy Reading*
---
"Hangout yok, gue mau beli kado juga buat mak gue, temenin yak"ajak fransiska saat mereka berada di dalam kelas. Saat ini mereka tengah free class.
"Jomblo mah bisa-bisa aee"celetuk kalila. Di ikuti oleh tatapan tajam dari keysha yang merasa tersindir.
"Lo nyindir gue?"selidik keysha.
"Gue gak ngomong yaa lo yang ngomong sendiri"balas kalila yang disertai tawa yang lain.
"Bangsat emang"sungut keysha yang merasa dipojokkan.
"Kenape lo marah kan emang bener nyonya keysha"ledek zeline.
"Serah lo deh"malas keysha.
"Udah udah, pokoknya gue gak mau tau lo harus ikut nanti key"ujar fransiska mengakhiri perdebatan mereka.
"Iye-iye gue ijin dulu"ucap keysha.
Ken🖤
Ken,aku ijin nanti mau prgi sama yg lain
ya ke mall. Ya ya yaSiapa aja?
Kita3 doang,aku,fransiska,kalila sama zeline
Yaudah,plng jgn mlm2
Yes beby!
Ada mau aja beby2, duit ada kan sayang?
Setelah kenan mengirimkan pesan itu keysha langsung merogoh tas miliknya untuk mencari dompet dan langsung membukanya.
"Busett,kartu yang dikasih kenan kan gue tinggalin,mana di kartu gue ini gak ada duit lagi,mampus"batin keysha.
Memang ia selama bersama kenan tak lagi di kasih uang jajan oleh orang tuanya maka dari itu kartu di dompet keysha tak ada isi. Ia sudah diberi kartu oleh kenan tapi memang sengaja ia tinggalkan karna takut boros jadi ia kesekolah hanya membawa uang secukupnya saja.
Ken🖤
Ada kok uang jajan aku
"Gak usah jajan ajalah gue pergi cuci mata aja udah cukup kok"batin keysha
Ken🖤
Kartu yg aku kasih ada kn?pkek itu aja gk usah pelit. Mau beli apa langsung beli aja ya sayaang
"Aduhh pakek ditanyain"batin keysha
Ken🖤
Tinggal 😂
Trs mau jajan pkek apa sayaang?bawa duit bnyk kmu?
Enggk jg
Nnti plng sekolah sblm prgi aku tnggu d parkiran.
Mau ngapain?
Samperin aja dlu
Iya iya,bawel
KAMU SEDANG MEMBACA
Ken & Key [COMPLETED]
Teen FictionCover From Pinterest. "Gue harus jadi bini orang di saat temen-temen gue yang lain menikmati masa remaja yang indah" - Keysha Amanda Smith "Gilak! Gue harus jadi laki orang,Bini gue ajaib lagi" -Kenan Nugroho Apakah yang terjadi antara 2 anak manusi...