Warning ⚠ Typo bertebaran!
Sebelum lanjut baca keseruan ken&key pencet dulu bintang di pojok kiri bawah.
*Happy Reading*
---
"hey ken"sapa seseorang perempuan didepan kenan.
"oh hai"balas kenan datar.
"lama gak ketemu ya kita"ujar perempuan tersebut.
Keysha hanya diam saja disamping kenan yang menggenggam tangan keysha.ia tak bisa berbuat apa apa, kenal saja tidak dengan perempuan itu.
"gue duluan ya ngga"pamit kenan kepada angga langsung pergi meninggalkan angga dan perempuan tersebut.
"siapa?"ujar keysha.
"apa?"tanya kenan lagi.
"kalau ditanya tu jawab bukan balik nanya"kesal keysha.
"apa?"
What the...
"ckk, gue nanya itu cewek siapa?"ujar keysha.
"ohh"balas kenan.
"Fuck!"umpat keysha
"oh?"beo keysha lagi.
"lo gak ada kata selain apa dan oh lagi. Capek gue ngomong sama lo. Berasa ngomong sama tembok"maki keysha yang terus berjalan mengikuti kenan.
"enggak"
"bodo amat, gue gak peduli"keysha melepaskan genggaman tangannya berlalu meninggalkan kenan.
---
"daddy mau kamu mulai sekarang bantu daddy dikantor. Sekalian kamu belajar mengurus perusahaan"ujar daddy pagi ini saat mereka tengah sarapan pagi. Semalam mereka baru sampai dijakarta pada pukul 2 dini hari seusai acara pernikahan. Karena masih lelah kenan, keysha dan aurel memutuskan untuk tidak sekolah pada hari ini. Tentu mereka sangat senang apalagi bagi aurel. Diperbolehkan tidak sekolag secara cuma cuma bagaikan mendapat mukjizat baginya.
Bagaiamana tidak. Mommy adalah tipe orangtua yang mendidik anaknya tegas. Mereka harus sekolah sekalipun itu sekolah miliknya sendiri anak anaknya tidak mendapatkan kebebasan apapun.
"aku masih sekolah dad"balas kenan.
"gak ada alasan, kamu bisa kekantor abis pulang sekolah. Jam kamu dikantor masih bisa sesuka kamu"balas daddy.
"pulang sekolah aku harus antar keysha pulang dulu"ujar kenan sambil melirik key yang berada disebelahnya sebagai pendengar sejak tadi begitupun mommy dan aurel yang hanya diam sejak tadi.
"key bisa pulang sama mobil. Biarkan lah dia bawa mobil atau mau daddy belikan mobil baru"
"gak gak gak ada dia bawa mobil dad. Bisa bisa pulangnya keluyuran dulu ke mall atau kemana. Lagian itu gak bisa menjamin dia bakalan selamat kalau nyetir sendiri. Masalah mobil baru lagian aku masih ada mobil beberapa dad"ya memang kenan memiliki beberapa mobil dirumah ini yang ia bawa ke apartment hanya w mobil saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ken & Key [COMPLETED]
أدب المراهقينCover From Pinterest. "Gue harus jadi bini orang di saat temen-temen gue yang lain menikmati masa remaja yang indah" - Keysha Amanda Smith "Gilak! Gue harus jadi laki orang,Bini gue ajaib lagi" -Kenan Nugroho Apakah yang terjadi antara 2 anak manusi...