Warning ⚠ Typo bertebaran!
Jangan lupa follow aku di @cindyadeliaputri_
Jangan lupa juga klik bintangnya di pojok kiri bawah ya!
*Happy Reading*
---
"lo dari tadi pakek celana begituan?"tanya kenan saat ia memasuki kamar keysha untuk menjemput gadis tersebut.
"iya"balas keysha santai sambil merapikan barang barangnya untuk pulang.
"kurang bahan celana lo"sengit kenan.
"biasa aja kok ini"ujar keysha sambil memperhatikan pakaian yang ia kenakan dari atas sampe bawah.Kenan diam saja. Kesal dengan keysha. Kenan tau pasti raka akan bersorak gembira melihat keysha dengan penampilan begitu. Kenan saja susah untuk menahan imannya melihat keysha apalagi raka si buaya darat.
Kenan sudah hafal betul bagaimana seorang raka alterio, cowok itu sudah dapat kenan pastikan besok akan membicarakan keysha kepada dirinya dan kedua temannya yang lain.
Raka selalu begitu jika sudah bertemu dengan perempuan tipenya. Seperti keysha inilah tipe raka. Keysha kelihatan lebih cantik saat berpenampilan seperti itu. Berbeda dengan mengenakan seragam sekolah.
"besok jangan pakek celana begituan lagi kalau lagi buat tugas sekolah"tegas kenan tanpa melihat kearah keysha ia fokus kejalanan. Tapi nada bicaranya sudah dapat dipastikan itu adalah titah yang tak dapat diganggu lagi.
"kenapa?"tanya keysha menantang.
"nurut aja kenapa sih. Gue suami lo"balas kenan dingin.
"gue istri lo jadi harus ada alasan"jawab keysha tak mau kalah.
"lo nurut aja apa kata gue"balas kenan lagi.
"kalau gue gak mau. Lagian ini biasa aja celana gue"ujar keysha.
"gue gak suka liat lo diliatin orang orang dengan pakaian begituan. Apalagi ada raka"nada kenan mulai meninggi seperti membentak.
Melihat kenan yang emosi keysha diam. Merenungi kata kata kenan. Apa kenan mulai mencintainya? Pd sekali dia. Tapi entahlah siapa tau itu hanyalah sebuah bentuk tanggung jawab kenan menjaga dirinya.
---
Sejak kejadian kemarin keysha maupun kenan tak saling menyapa. Perang dingin yang mereka hadapi berakhir dengan keysha yang ditinggal kenan pergi sekolah. Terpaksa lah keysha menggunakan babang ojol menuju sekolahnya.
"dasar suami biadap. Kurang ajar gue ditinggalin ke sekolah. Udah capek Capek masakin nasi goreng gue malah ditinggal lagi. Awas aja lo"maki keysha dalam hati saat diperjalanan menuju sekolah.
"tumben lo telat"tanya zeline saat keysha mendudukkan pantatnya dikursi dengan keringat bercucuran.bagaimana tidak. Panas naik ojol cuy.
"telat bangun gue. Naik ojol lagi"balas keysha lalu menelungkupkan wajahnya diantara lipatan tangan.
"hahahha tumbenan seorang keysha amanda smith naik ojol. Mana mobil mobil dirumah lo yang bejibun itu?"tanya kalila.
"gue lagi merakyat naik ojol. Capek naik mobil mulu"ujar keysha yang diakhiri jitakan dikeningnya oleh kalila.
"anjir lo"
"bangsat lo"
"kampret lo" ujar temannya bersamaan."hahhahah. Biasa aja dong lo pada"tawa keysha pecah melihat raut wajah temannya.
Trrttt...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ken & Key [COMPLETED]
Teen FictionCover From Pinterest. "Gue harus jadi bini orang di saat temen-temen gue yang lain menikmati masa remaja yang indah" - Keysha Amanda Smith "Gilak! Gue harus jadi laki orang,Bini gue ajaib lagi" -Kenan Nugroho Apakah yang terjadi antara 2 anak manusi...