Warning ⚠ Typo bertebaran!
Follow IG aku ya @cindyadeliaputri_ . Wajib Wajib!!!!!
*Happy Reading*
---
Krek!
Kenan langsung melepaskan jaket yang ia ikat di pinggang keysha tadi.
"maluu ken"ujar keysha menahan tangan kenan yang hendak melepaskannya.
"cuman ada aku ini"balas kenan mengambil jaket tersebut lalu duduk di sofa ruangan tersebut.
"ya kan bisa dilepas di kamar mandi"balas keysha lagi
Setelahnya keysha berjalan kearah kenan merampas jaket tersebut menyampirkannya lagi tanpa mengikat hanya memgangnya saja. Kemudian keysha berlalu menuju kamar mandi meninggalkan kenan tak lupa mengambil paper bag tadi.
Beberapa menit setelahnya keysha keluar dengan pakaian sekolah baru,kenan tak hanya membelikan rok baru tapi juga beserta baju baru. keysha sih seneng seneng aja dikasih barang baru ya kan.
"ini makan dulu, kamu belum makan kan tadi"ujar Kenan disofa dan didepannya sudah terdapat bakso beserta mie ayam kesukaan keysha.
Sambil jalan menuju sofa keysha mengecek ponsel miliknya dan disana sudah terdapat banyak notifikasi dari teman-temannya yang ia tinggal di kantin tadi. mereka menanyai dimana ia, apa hubungan keysha dan Kenandan masih banyak lagi. sudah dapat keysha pastikan kalau ia sekarang sudah menjadi bahan gosipan orang orang satu sekolah ini. malu sudah pasti jangan ditanya lagi.
Keysha memilih mengabaikan semua notifikasi yang berasal dari teman-temannya ia memilih duduk di samping Kenan mengambil mangkuk mie ayam dan menikmatinya.
---
"mau tetap disini atau mau balik kekelas"tanya Kenan setelah mereka menghabiskan makanan mereka.
'mau balik sih tapi malu banget ken"balas keysha dengan muka cemberut.
"udahlah gapapa ngapain malu segala"ujar Kenan.
"gimana gak malu kamu bayangin aja aku tempus dikantin yang disana rame banget orang, trus ditambah kamu datang nyametin aku bayangin aja aku udah pasti jadi bahan gosipan orang orang satu sekolahan ini, coba kamu jadi aku bakalan malu banget, kamu enak urat malu udah putus lah aku malu banget tau gak"cerocos keysha panjang lebar yang inti dari pembicaraan itu ialah ia malu. membuat Kenan pusing dengan cerocos keysha.
"iya iya aku tau. tapi gak usah didengerin omongannya pusing kalau harus dengerin omongan orang terus"balas Kenan bijak.
"iya tapi tetap aja malu tau gak"balas keysha
"udah gapapa ada aku"ujar Kenan
"apalagi ada kamu aku jadi tambah bahan gosipan orang orang disini, kamu tu ya emang gak pernah ngerti"emosi keysha sudah tidak dapat dibendung lagi.
"kalau ada yang nanya hubungan kamu sama aku jawab aja suami gue gtu udah slesai masalah ribet amat"kenan sudah mulai terpancing emosinya.
"kamu tu yang ribet yang ada aku bakalan tanbah trending gak cuman disini tranding mungkin sampe kesekolah lama kamu kali aku tranding"balas keysha.
"apa semua orang pms kayak begini?"batin Kenan
"udah udah capek aku depat sama kamu, sekarang maunya apa?mau pulang?"Tanya Kenan yang sudah lelah berdebat dengan cewek pms ini biarlah ia mengalah.
"pulang ajalah malu disini"final keysha.
"dari tadi kek ini pakek acara debat segala"umpat Kenan bangkit dari duduknya dan berjalalan kearah pintu keluar.
"aku denger ya"ucap keysha.
"mati gue"batin Kenan.
---
"laper ken"ujar keysha kepada kenan.
Kali ini mereka sedang berada diruang tv dimana keysha sedang asik nonton tv dan kenan berada disebelahnya sedang asik ngegame. setelah insiden disekolah tadi mereka memilih hanya duduk saja dirumah dan kebetulan malam ini malam minggu jadilah keysha ngajak kenan pergi akan. pasalnya tadi keysha tak masak dan juga tidak tau mau masak apa.
"mau kemana?"tanya kenan dengan pandangan dan fokus masih dialam game nya.
"kemana aja yang penting makan. laper bet"ujar keysha.
"yaudah siap siap sana"balas kenan.
Setelah itu keysha berandak dan berlalu menuju kamar untuk berganti pakaian. ia memakai pakaian sesimple mungkin. lagian cuman makan kan pikir keysha.
"yaudah ayok"ajak keysha setelah ia siap.
"bentar bentar dikit lagi"ucap kenan yang masih nanggung ngegame.
"lo bener bener ya ken. cepetan gue lapar elah"sungut keysha.
"CUP"
Kenan mencium keysha tepat dipipi kanannya.
"nyosor aja trosss"sindir keysha yang berjalan kesal kearah pintu apart mereka.
"makanya jangan marah marah mulu trus kenapa pakek lo-gue"balas kenan menutup pintu apart setelah mengambil kunci mobil dan dompet.
Keysha tak menjawab ucapan kenan. ia sudah badmood terlebih dahulu dengan sikap kenan yang main nyosor terus ditambah ia sedang masanya kan semua bawaannya pengen bacok orang aja. senggol bacok.
Akhirnya mereka memilih makan disalah satu mall yang dekat dengan rumah mereka karena keysha sudah sanagt lapar jadi kenan memilih jalan aman aja lah daripada diomelin trus.
"jarang jarang banget kan kita begini"ujar kenan disaat mereka makan sambil menatap keysha, keysha yang ditatap pun kembali menatap kenan dengan santai.
"iyalah biasanya kan kamu sibuk sama temen-temen kamu trus sama game game kamu yang gak berfaedah itu"cerocos keysha lagi.
"udah jangan mulai aku lagi gak mau debat anggap aja kali ini kita kagi kencan. kencan pertama"ujar kenan yang dijawab anggukan kepala oleh keysha.
Setelah makan mereka memilih membeli minuman disalah satu gerai minuman terkenal dan terhits. Pokoknya kesana bawaannya setelah dapet minum pengen foto tu minuman aja.
Dengan jiwa keisengan yang keysha punya ia mengupload sebuah foto yang membuat semua orang penasaran tentunya.
(image from Pinterest)
Setelah mengupload itu di snap ig miliknya keysha memilih mematikan ponsel miliknya yang sudah dapat ia pastikan akan rame.
Semua orang tentu penasaran siapa pria dibalik minuman keysha tersebut, setelah siang dengan kejadian kenan yang menyampirkan jaket di pinggannya dan malam harinya keysha mengupload foto bersama seseorang. Yang menjadi pertanyaan apa hubungan keysha dengan kenan? Dan apakah orang yang difoto tersebut orang yang sama dengan yang menyampirkan jaketnya? Entahlah hanya keysha yang tau dan para pembacaa tentunya.
---
Kali ini aku gak gantungkan? Jangan bombardir aku dengan kata2 jangan gantung. Hahahah
Kurang baper? Emang aku juga ngerasian
KEN&KEY WILL BE RIGHT BACK!
02/11/19
KAMU SEDANG MEMBACA
Ken & Key [COMPLETED]
أدب المراهقينCover From Pinterest. "Gue harus jadi bini orang di saat temen-temen gue yang lain menikmati masa remaja yang indah" - Keysha Amanda Smith "Gilak! Gue harus jadi laki orang,Bini gue ajaib lagi" -Kenan Nugroho Apakah yang terjadi antara 2 anak manusi...