Ken&Key (7)

84.8K 3.8K 79
                                    


"engap anjirr, kurang ajar lo jadi adek"pekik

"yaa kan gue kangen ama lo, lo pulang gak ngabarin gue"

"gue suprise. Masak adek gue udh jadi bini gue kagak datang"

"issss, awas ya lo"keysha memilih duduk disebelah kenan yang telah lebih dahulu duduk di depan keanu.

"lo harus tahan tahan sama adek gue ya"ucap keanu kepada kenan yang duduk diam memerhatikan pertikaian kakak beradik tersebut.

"pasti lah bang. Gue harus tahan bang,demi adek lo"ucap kenan sambil tersenyum kearah keanu.

"apaan sih lo"keluh Keysha malu sambil menyingkut kenan.

"bisaan aja lo. Kasihan gue yang jomblo"tampang keanu yang memelas.

"udah udah makan sana"ujar bunda menengahi mereka.

Keysha mulai mengambil nasi goreng untuk dirinya sendiri dan mulai menyuapinya. Karena memang ia sangat lapar sekarang tanpa memikirkan yang lainnya. Hal itu tak luput dari penglihatan bunda, ayah, keanu dan kenan. Mereka hanya bisa menggeleng melihat kelakuan keysha.

"dek,kenan nya di ambilin dong nasi gorengnya dek. Dia udah suami kamu. Jadi kamu harus layani dia"ujar sang bunda.

"iya iya bun"dijawab kelingan mata oleh keysha sambil berdiri dan merebut paksa piring yang sudah dipegang kenan. Kenan hanya bisa tersenyum senang. Mertua gue bisa di ajak kerja sama juga,batinnya.

"bisa patuh juga ya lo dek"kekeh keanu.

"kurang ajar lo"sungut keysha di sertai tatapan tajam seolah keanu orang yang siap ia bacok kapan saja. Senggol bacok borr.

"abis lo apain dia ken? Galak amat ni orang"tanya keanu ambigu.

"bacot lo bang"kesal keysha.

"adek, kamu tu ya. Ngomong jangan gitu"tegur bunda.

"Iya bun. Maaf"cicit Keysha sambil kembali memakan sarapannya.

Selesai sarapan ayah sudah berangkat ke kantor karena ada hal yang harus diselesaikan, bunda sudah berangkat juga, katanya ingin berjumpa teman. Sedangkan keanu entah lah. Entah kemana.

Disinilah keysha sekarang bersama kenan di ruangan keluarga. Mereka dirumah hanya bersama art saja. Keysha yang duduk di sofa menghadap televisi sedang menonton drama korea kesukaannya sambil memangku kripik sedangkan kenan disebelah keysha sedang bermain game di ponsel miliknya. Mereka berdua tampak serius.

Namun tiba-tiba kenan mematikan ponsel nya lalu menghadap ke arah keysha. Bertanda ingin berbicara serius. Keysha yang melihat kenan begitu tampak tak acuh sambil melanjutkan menikmati dramanya.

"ehemm"kenan mendehem mencairkan suasana sambil mengkode keysha. Tapi yang dikode tampak tak acuh.

"key, gue mau ngomong serius sama lo"ujar kenan.

"ngomong aja. Gue denger kok"jawab keysha yang masih menghadap televisi.

"bisa gak lo kalau ngomong ngadep kr orang nya "suara kenan sudah mulai dingin bertanda sudah mulai tersulut emosi.

"lo ribet banget sih. Tinggal ngomong doang"balas keysha yang sudah mulai beralih menghadap kenan.

"berisik key. Matiin dulu tv lo"ucap kenan tak terbantah.

Keysha mematikan televisi dengan perasaan dongkol.

"gue cuman mau bilang sama lo. Kalau kita bakalan tinggal di apartemen gue mulai besok"ucap kenan final.

Ken & Key [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang